Home / Berita Bola / Udinese Pecat Pelatih
Agen Casino Online

Udinese Pecat Pelatih

Udinese Pecat Pelatih

Jagobola.com – Udine Udinese mengambil tindakan demi menyelamatkan tim dari ancaman degradasi. Zebrette baru saja memecat pelatih mereka, Stefano Colantuono.

Udinese saat ini menempati posisi ke-16 di klasemen sementara Serie A. Mereka cuma berjarak empat poin dari zona degradasi.

Pada pertandingan akhir pekan lalu, Udinese yang bermain di kandang sendiri dikalahkan AS Roma 1-2. Kekalahan tersebut memicu protes dari tifosi mereka.

Pihak klub akhirnya memutuskan untuk mencopot Colantuono dari jabatan pelatih. Mereka disebut-sebut akan menunjuk Gigi De Canio sebagai penggantinya.

“Udinese Calcio mengumumkan bahwa Stefano Colantuono dan stafnya telah dicopot dari tugasnya di tim utama Bianconeri,” tulis Udinese di situs resminya.

“Udinese ingin berterima kasih kepada pelatih dan stafnya atas komitmen dan profesionalisme mereka dalam beberapa bulan terakhir dan mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan karier profesional mereka.”

Colantuono mulai melatih Udinese sejak awal musim ini. Dia menggantikan Andrea Stramaccioni.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...