Home / Berita Bola / Udinese Tunjuk De Canio sebagai Pelatih Baru
Agen Casino Online

Udinese Tunjuk De Canio sebagai Pelatih Baru

Udinese Tunjuk De Canio sebagai Pelatih Baru

Jagobola.com – Udine Udinese sudah punya pelatih baru selepas memecat Stefano Colantuono. Klub yang bermarkas di Friuli itu menunjuk Luigi De Canio sebagai pengganti Colantuono.

Colantuono dipecat tak lama setelah Udinese kalah 1-2 dari AS Roma di kandang sendiri pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Zebrette terpuruk di peringkat ke-16 klasemen Serie A dan hanya berjarak empat poin dari zona degradasi.

Untuk mengisi posisi pelatih, Udinese telah memilih De Canio. Mereka mengontrak pria berusia 58 tahun itu hingga akhir musim ini.

“Udinese Calcio mengumumkan penunjukan Luigi De Canio sebagai pelatih kepala yang baru. Dia telah meneken kontrak sampai akhir musim,” tulis Udinese di situs resminya.

De Canio sebelumnya pernah melatih Udinese pada Agustus 1999-Maret 2001. Di waktu itu dia mengantarkan Udinese memenangi Piala Intertoto, lolos ke babak 16 besar Piala UEFA, dan lolos ke semifinal Coppa Italia.

Selain Udinese, klub yang pernah dilatih De Canio adalah Napoli, Reggina, Genoa, Siena, Lecce, Catania, dan beberapa klub Italia lainnya. De Canio juga pernah bekerja di Inggris dan menangani Queens Park Rangers.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali Naples РShakhtar Donetsk di ...