Home / Berita Bola / Ultah Koeman dan Perayaan Lari-lari yang Bikin Lelah
Agen Casino Online

Ultah Koeman dan Perayaan Lari-lari yang Bikin Lelah

Ultah Koeman dan Perayaan Lari-lari yang Bikin Lelah

Jagobola.com – Southampton Kemarin malam Ronald Koeman mengaku kelelahan akibat berlari kencang-kencang sepanjang 30 meter lebih di lapangan dengan disarati emosi. Maka jangan harap akan ada aksi serupa dari pria yang hari Senin (21/3/2016) ini berulangtahun ke-53 itu.

Sebagai mantan pemain Koeman tidaklah asing dengan gol–dalam kariernya ia mencetak lebih dari 200 gol di level klub dan 14 gol di tim nasional Belanda. Itu mengapa perayaan gol nan heboh sejatinya bukan hal asing pula untuk ia lakukan.

Akan tetapi, itu kisah semasa ia masih aktif bermain. Itu mengapa sebuah aksinya pada akhir pekan membuat manajer Southampton tersebut kapok karena kelelahan.

“Itu merupakan kali pertama saya berlari seperti itu untuk merayakan gol, dan yang terakhir kalinya karena saat ini pun saya masih kelelahan,” kata Koeman usai pertandingan timnya melawan Liverpool, seperti dikutip Mirror.

Dalam pertandingan tersebut, Southampton sempat tertinggal 0-2 dari Liverpool sampai dengan paruh waktu tapi kemudian bangkit dan berbalik menang 3-2

Adalah gol kedua Sadio Mane, yang terakhir dalam laga, yang membuat Koeman jejingkrakan di atas lapangan lantas berlari kencang-kencang menyisir pinggir lapangan untuk ikutan heboh merayakan dengan kerumunan pemain Southampton.

“Besok (hari Senin ini) merupakan ulang tahun saya dan itulah hadiah terbaik yang dapat saya harapkan karena ini merupakan pertandingan yang harus kami menangi demi bisa lolos ke Eropa,” ucap Koeman.

“Ini juga kebangkitan paling manis yang pernah saya alami sebagai seorang pelatih. Biasanya Anda tak punya kesempatan melakukan itu saat tertinggal 0-2 lawan Liverpool, mereka biasanya akan menghabisi Anda,” imbuh pria yang menjalani operasi Achilles tahun lalu itu.

Southampton saat ini menempati posisi tujuh klasemen Premier League dengan 47 poin dari 31 pertandingan, terpaut tiga angka dari zona Eropa terdekat yang ditempati Manchester United dengan 50 poin dari 30 laga.

Musim lalu Southampton lolos ke kualifikasi ketiga Liga Europa tapi tidak dapat tampil di babak utama karena disingkirkan oleh Midtjylland di babak play-off.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...