Home / Berita Bola / Undian yang Menantang bagi Belgia
Agen Casino Online

Undian yang Menantang bagi Belgia

Undian yang Menantang bagi Belgia

Moskow – Pelatih Belgia Roberto Martinez menyebut timnya berada di grup yang menantang. Bukan hanya menyoal tim-tim lawan, namun juga jarak venue pertandingan.

Dalam undian yang digelar di Kremlin State Palace, Jumat (1/12/2017), Belgia menjadi unggulan di Grup G. Tim berjuluk Setan Merah ini tergabung bersama Panama, Tunisia, dan Inggris.

Belgia akan mengawali laga penyisihan pada 18 Juni melawan Panama di Sochi. Setelahnya, Eden Hazard dan kawan-kawan akan menghadapi Tunisia di Moskow, sebelum bertemu Inggris di Kaliningrad.

Tantangan lain bagi Belgia adalah jarak ketiga kota yang berjauhan. Sochi-Moskow terpisah jarak lebih dari 1.600 km, sedangkan Moskow-Kaliningrad berjarak sekitar 1.200 km.

“Saya pernah tinggal selama 21 tahun di Inggris jadi pertandingan dengan mereka akan sangat spesial,” ucap Martinez, yang dilansir BBC Sport. “Ini adalah Piala Dunia. Kami memiliki undian yang menantang, melakukan perjalanan panjang.”

“Kami menantikannya. Kami memiliki tim yang sangat bagus, 25 pemain bermain di sepakbola Inggris jadi sudah kenal betul. Mereka memiliki peran penting di tim yang penting dan mereka menikmati bermain untuk negaranya.”

Pencapaian terbaik Belgia di Piala Dunia terjadi di edisi 1986 (Meksiko) dengan finis di peringkat keempat. Sementara itu, pada 2014 Belgia tersisih di perempatfinal.

Post By : JagoBola.com
Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini Jakarta Sepakbola – Manchester City vs ...