Home / Berita Bola / Unggul Jumlah Pemain, Bayern Menang 1-0 atas Hamburg
Agen Casino Online

Unggul Jumlah Pemain, Bayern Menang 1-0 atas Hamburg

Unggul Jumlah Pemain, Bayern Menang 1-0 atas Hamburg

Hamburg – Bayern Munich berhasil mengalahkan Hamburg dengan skor 1-0. Gol kemenangan Bayern tersebut datang saat lawan bermain dengan 10 pemain.

Bermain di Volksparkstadion, Minggu (22/10/2017) dinihari WIB, Hamburg langsung memberi ancaman ke gawang Bayern. Andre Hahn melepaskan tembakan dari jarak dekat pada menit ketiga, namun bola masih bisa ditepis Sven Ulreich.

Selepas itu, Bayern mampu mengendalikan permainan. Hamburg yang bermain dengan lima bek dan dua gelandang bertahan, lebih banyak menunggu untuk mencari serangan balik.

Peluang di dapat Bayern di menit ke-13. Arjen Robben, yang bergerak dari sisi kanan melakukan tusukan ke depan kotak penalti Hamburg untuk melepaskan tembakan, namun bola hasil tendangannya masih bisa diblok bek lawan.

Di menit ke-39 Hamburg harus bermain dengan 10 pemain. Wasit Marco Fritz memberi kartu merah langsung kepada Gideon Jung setelah melakukan tekel ke Kingsley Coman dari belakang dalam upaya serangan balik.

Kalah jumlah pemain, Hamburg masih terihat tangguh dalam bertahan. Mereka pun bisa memaksakan skor imbang 0-0 hingga turun minum.

Di babak kedua Bayern makin meningkatkan intensitas serangan. Arturo Vidal, yang mendapat ruang tembak, melepaskan tendangan dari luar kotak penalti di menit ke-48. Namun bola hasil sepakannya masih bisa dimentahkan bek lawan.

Bayern baru bisa merobek gawang Hamburg di menit ke-52. Gol tercipta akibat kesalahan pemain belakang Hamburg dalam mengantisipasi umpan silang David Alaba. Bola liar jatuh ke kaki Corentin Tolisso, yang langsung disepaknya ke gawang Christian Mathenia.

Hamburg nyaris menyamakan skor selang semenit kemudian. Andre Hahn, yang menerima bola dari Douglas Santos melepaskan tembakan jarak jauh. Sial bagi Hahn, bola masih membentur mistar gawang.

Bayern gantian melakukan serangan. Namun, upaya mereka kerap kandas lantaran banyaknya pemain Hamburg di area pertahanan.

Die Roten pun beberapa kali melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti untuk mencari gol tambahan. Namun, usaha itu tak kunjung berhasil setelah arah bola kerap dimentahkan bek lawan.

Hingga laga usai, Bayern tak bisa memperbesar keunggulan. Skor 1-0 pun menutup laga ini untuk kemenangan tim tamu.

Tambahan tiga poin bikin Bayern naik ke posisi kedua dengan poin 20 dari sembilan laga, sama seperti Borussia Dortmund. Bayern cuma kalah selisih gol dengan 15 berbanding 18.

Sementara itu, Hamburg ada di posisi ke-15 atau satu tingkat di atas zona degradasi dengan poin tujuh dari sembilan laga.

Susunan pemain: 

Hamburg: Mathenia; Douglas, Van Drongelen (Ito 76′), Mavraj, Papadopoulos, Diekmeier; Jung, Sakai; Hahn (Kostic 76′), Wood, Hunt (Holtby 62′)

Bayern: Ulreich; Rafinha, Suele, Hummels, Alaba; Tolisso, Vidal; Robben, James (Mueller 46′) (Alcantara 55′), Coman (Kimmich 90′); Lewandowski 

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...