Home / Berita Bola / Upaya Banding Madrid untuk Hukuman Ronaldo Gagal
Agen Casino Online

Upaya Banding Madrid untuk Hukuman Ronaldo Gagal

Upaya Banding Madrid untuk Hukuman Ronaldo Gagal

Madrid – Upaya Real Madrid untuk setidaknya mengurangi hukuman skors Cristiano Ronaldo menemui kegagalan. Banding mereka ditolak Asosiasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Ronaldo dijatuhi hukuman larangan bertanding di lima pertandingan usai tampil melawan Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol. Dalam laga yang dimenangi Madrid 3-1 itu, Ronaldo mencetak satu gol tapi juga diusir wasit.

Bintang asal Portugal itu mendapatkan dua kartu kuning karena perayaan gol berlebihan dan diving. Tak terima dianggap diving dan dikartu merah, Ronaldo kemudian mendorong wasit.

Atas aksinya itu, dia dihukum larangan tampil empat pertandingan. Ditambah skors karena kartu merah, maka pemain 32 tahun itu pun menjalani total hukuman larangan tampil di lima laga.

Madrid kemudian mengajukan banding ke RFEF. Tapi banding itu ditolak dan hukuman Ronaldo dikuatkan.

Dengan demikian, Ronaldo akan absen saat melawan Barcelona di leg kedua Piala Super Spanyol, kemudian melawan Deportivo La Coruna, Valencia, Levante, dan Real Sociedad di Liga Spanyol. Demikian dilaporkan AS

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

‘Liverpool Harus Berhenti Bikin Blunder’

‘Liverpool Harus Berhenti Bikin Blunder’ London – Liverpool kembali mempertontonkan lini belakang yang rapuh saat melawan ...