Home / Berita Bola / Valencia Pecat Gary Neville
Agen Casino Online

Valencia Pecat Gary Neville

Valencia Pecat Gary Neville

Jagobola.com – Valencia Hanya empat bulan Gary Neville berada di kursi kepelatihan Valencia. Menyusul serangkaian hasil buruk yang didapat El Che, Neville diberhentikan dari pekerjaannya.

“Valencia Football Club hari ini memutuskan untuk pisah jalan dengan pelatih kepala Gary Neville,” demikian pernyataan resmi Valencia.

“Setelah mempertimbangkan secara matang, klub memutuskan untuk membuat perubahan demi kebaikan Valencia CF ke depannya. Kami berterima kasih kepada Gary atas kerjanya bersama Valencia dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya.”

Neville diangkat sebagai pelatih Valencia usai pelatih sebelumnya Nuno Espirito Santo mengundurkan diri Desember lalu. Ditargetkan membawa Valencia untuk bersaing di papan atas, Neville tak mampu memenuhinya.

Hanya tiga kemenangan didapat di La Liga selama empat bulan menangani tim dan membuat Valencia justru makin menjauh dari posisi empat besar. Saat ini ‘Tim Kelelawar Hitam’ ada di posisi ke-14 dengan 34 poin dari 30 laga, selisih 20 angka dari Villarreal.

Padahal saat Neville datang, Valencia masih ada di posisi 10 besar dan hanya berjarak lima poin. Tak cuma terpuruk di liga, Valencia juga tersingkir dari Liga Europa dan Copa del Rey. Kekalahan 0-7 dari Barcelona di leg I semifinal Copa del Rey mewarnai karier Neville di Valencia.

Total hanya 10 kemenangan diraih dari 28 pertandingan dengan rasio menang 35,71 persen. Sisanya tujuh seri dan 11 kekalahan dengan bikin 39 gol dan kemasukan 38 gol.

Posisi Neville akan digantikan oleh asisten pelatih Pako Ayestaran hingga akhir musim. Ayestaran sendiri baru diangkat asisten di awal tahun ini dan sempat bekerja di Mestalla sedari 2001 hingga 2004 bersama Rafael Benitez.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali Naples РShakhtar Donetsk di ...