Home / Berita Bola / Valverde: Jangan Nilai Paulinho Sekarang
Agen Casino Online

Valverde: Jangan Nilai Paulinho Sekarang

Valverde: Jangan Nilai Paulinho Sekarang

Barcelona – Kedatangan Paulinho ke Barcelona tak sepenuhnya dapat sambutan positif. Tapi entrenador Barca Ernesto Valverde tetap menilai Paulinho sebagai rekrutan penting.

Barca mendatangkan Paulinho dari Guangzhou Evergrande dengan nilai transfer mencapai 40 juta euro. Angka tersebut menjadikan Paulinho sebagai pemain termahal keempat Barca.

Sebagian suporter mengkritik keputusan Barca untuk merekrut gelandang berusia 29 tahun itu. Mereka menyoroti harga, umur, dan kegagalan Paulinho saat bersama Tottenham Hotspur.

Namun Valverde membela perekrutan Paulinho. Dia juga memperingatkan publik agar tidak menilai Paulinho terlalu dini.

“Banyak hal sudah dikatakan soal Paulinho bahkan sebelum dia tiba di sini,” Valverde mengatakan dalam konferensi pers seperti dilansir ESPN FC.

“Dia adalah pemain hebat dan sangat penting untuk Brasil. Dia pemain yang kuat secara fisik dan menambah dimensi baru ke dalam tim. Dia adalah rekrutan bagus.”

“Mari nilai dia berdasarkan performanya di sini. Nilai dia kemudian. Dia datang ke sini untuk membantu kami. Saya pikir orang-orang terlalu banyak membuat asumsi,” katanya menegaskan.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Liga 1 PSM Fokus Kejar Gelar Juara di Empat Laga Sisa

Liga 1 PSM Fokus Kejar Gelar Juara di Empat Laga Sisa Bekasi – Kemenangan atas Bhayangkara ...