Home / Berita Bola / Ventura: Manchester United Berlaku Aneh Pada Darmian
Agen Casino Online

Ventura: Manchester United Berlaku Aneh Pada Darmian

Ventura: Manchester United Berlaku Aneh Pada Darmian

Roma, JagoBola.com – Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura menyatakan Manchester United bertindak dengan sikap yang aneh dengan Matteo Darmian.

Gli Azzurri akan berhadapan dengan San Marino dan Uruguay dalam laga persahabatan, sebelum menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada 11 Juni mendatang.

Dengan laga hadapi San Marino ada di depan mata, Italia kekurangan sosok bek, dimana Mattia De Sciglio, Aleesandro Florenzi, Emerson Palmieri dan Davide Zappacosta dipastikan tidak bisa tampil.

“Saya juga tambahkan Darmian, dia tidak punya izin dari United untuk gabung bersama kami sampai 5 Juni,” tegas Ventura kepada media.

“Satu pilihan yang aneh, karena dia sudah beristirahat sejak final Liga Eropa, dan saya pikir kami sudah kehilangan dia juga untuk pertandingan melawan Uruguay. Sebuah pilihan yang tidak masuk akal.

“Kami tidak akan menangis juga, kami sudah kehilangan banyak pemain dalam beberapa bulan terakhir, namun di Italia sendiri kami punya banyak pemain muda berkat adanya training camps.

“Andrea Conti, Danilo D’Ambrossio dan Leonardo Spinazzola akan berperan penting bagi tim dan beberapa pertandingan ke depan.

“Ini nampak bahwa Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini semuanya akan tampil dalam final Liga Champions dan saya sudah berbicara kepada ketiganya.

“Mereka akan beraksi pada 3 Juni dan kemudian kami tampil pada 7 Juni, satu pertandingan persabatan yang sangat penting bagi kami dan saya meminta mereka untuk memberikan segala kemampuan mereka.

“Responnya begitu luar biasa, akan tetapi ada satu langkah lebih lanjut dari tersedia menjadi dalam kondisi prima.

“Kami berharap mereka beriga akan ada di atas lapangan, karena Alessio Romagnoli dan Daniele Rugani punya masalah fisik.

“Saya ingin memuji mereka, mereka sudah mengejutkan saya. Mereka adalah contoh untuk para pemain muda.

“Untuk final, saya pikir itu akan seimbang, namun Juve akan tampil dengan kesadaran yang tinggi akan kemampuan mereka dan keinginan untuk menang.”

FIGC memilih untuk membuat semua pemain U-21 tersedia untuk Piala Eropa, apakah itu mengejutkan?

“Ada sedikit kekhawatiran, saya tidak menampik itu. Setidaknya karena kami punya beberapa pemain yang cedera.

“Dengan begitu, diantara kolega-kolega kami harus mengetahui kepentingan masing-masing orang. Saya sudah mengatakan Luigi Di Biagio bisa mengatasi semuanya.

“Siapa yang akan bermain besok? Saya prediksi Simone Scuffet, dan sisanya kalian akan tahu sendiri.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...