Home / Berita Bola / Verratti Sebut PSG Perlu Belajar dari Kekalahan di Bayern
Agen Casino Online

Verratti Sebut PSG Perlu Belajar dari Kekalahan di Bayern

Verratti Sebut PSG Perlu Belajar dari Kekalahan di Bayern

Munich – Marco Verratti menilai kekalahan Paris Saint-Germain di Bayern Munich tak terlalu mengecewakan. Namun dia menilai timnya perlu mengevaluasi lagi laga tersebut.

PSG kalah 1-3 saat bertandang ke Allianz Arena, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB pada matchday 6 Liga Champions. Hasil tersebut tak mengubah posisi Les Parisiens di klasemen akhir Grup B, di mana mereka finis sebagai juara grup dan Bayern jadi runner-up.

Hasil ini didapatkan setelah PSG menang head-to-head dari Bayern, karena menang 3-0 pada pertemuan pertama. Secara permainan di laga kali ini, Bayern diakui sudah jauh lebih baik ketimbang saat pertemuan pertama lalu.

“Kami sejak awal tahu menghadapi tim besar seperti Bayern. Mereka bermain sangat baik di kandang. Bayern jelas belajar dari pengalaman mereka di laga sebelumnya di Paris, mereka tak meninggalkan banyak celah di belakang,” ungkap Verratti dikutip Soccerway.

“Mereka memberikan kami sejumlah kesulitan di babak pertama dan mencetak gol dini. Sulit untuk bangkit dari situasi itu melawan tim besar. Kemudian di babak kedua kami keluar dari ruang ganti dengan mentalitas berbeda, kami bisa saja bangkit dan menyamakan skor jadi 2-2.”

“Ini laga yang cukup sulit, tapi kami punya peluang-peluang, saya rasa kami punya peluang sebanyak yang dipunyai Bayern. Tapi ketika Anda tak mencetak gol melawan tim-tim besar, mereka yang akan bikin gol,” imbuhnya.

Secara permainan, kedua tim relatif berimbang. PSG punya delapan tembakan tepat target, dua kali milik Bayern. Namun Bayern jauh lebih efisien memanfaatkan kesempatan.

Dengan catatan tersebut, Verrati menilai kekalahan di markas Bayern ini tak terlalu buruk. Di lain sisi dia menyadari ada sejumlah hal yang perlu dipelajari lagi oleh timnya dari partai ini.

“Ada hal-hal yang perlu ditingkatkan, tapi saya tak berpikir Bayern mendominasi. Kami punya empat-lima peluang ketika kami berhadapan satu lawan satu dengan kiper atau di situasi seharusnya mencetak gol. Kami tak memaksimalkannya, sementara Bayern sangat efisien,” sambung gelandang tim nasional Italia ini.

“Mereka memainkan sepakbola yang bagus dan punya sejumlah pemain besar. Kami perlu menganalisis laga ini, tapi ini bukan laga yang terlalu mengecewakan,” tandas Verratti. 

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool – Orang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...