Home / Berita Bola / Vladimir Putin Akan Pantau Langsung Drawing Piala Dunia 2018
Agen Casino Online

Vladimir Putin Akan Pantau Langsung Drawing Piala Dunia 2018

Vladimir Putin Akan Pantau Langsung Drawing Piala Dunia 2018

Moskow – Drawing Piala Dunia 2018 akan digelar di Istana Kremlin, Rusia, Jumat (1/12/2017). Presiden Vladimir Putin bakal memantau langsung jalannya undian tersebut.

Rusia bakal menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 yang berlangsung 14 Juni hingga 15 Juli mendatang. 32 negara bakal berpartisipasi di hajatan akbar sepakbola yang ke-21 itu.

Besok, undian fase grup pun akan dilangsungkan di Istana Kepresidenan Rusia atau Kremlin. Tuan rumahnya yakni Presiden Putin, dijadwalkan ikut memantau drawing itu.

“Acara yang dijadwalkan digelar di Istana Kremlin akan dihadiri lebih dari 1.300 undangan, termasuk 30 manajer dari 32 tim nasional yang akan berpartisipasi di Piala Dunia. Setelah undian dilangsungkan, semua tim akan mengetahui lawan dari grup masing-masing dan jadwal dari 48 pertandingan pertama akan diumumkan,” biro pers Kremlin menyatakan seperti dilansir kantor berita Rusia Tass.

Sebelum undian dilangsungkan, Putin rencananya juga akan bertemu dengan para legenda sepakbola. Mereka yang hadir di antaranya adalah Cafu, Fabio Cannavaro, Diego Maradona, dan Nikita Simonyan.

Di Piala Dunia nanti, 11 kota disiapkan Rusia sebagai lokasi pertandingan. Kota-kota itu adalah Moskow, St. Petersburg, Kazan, Nizhny Novgorod, Saransk, Kaliningrad, Volgograd, Yekaterinburg, Samara, Sochi, dan Rostov-on-Don.

Adapun negara yang ikut serta selain Rusia selaku tuan rumah adalah Belgia, Jerman, Inggris, Spanyol, Polandia, Islandia, Serbia, Prancis, Portugal, Swiss, Kroasia, Denmark, Swedia, Brasil, Uruguay, Kolombia, Argentina, Peru, Meksiko, Kosta Rika, Panama, Australia, Iran, Jepang, Korea Selatan, Arab Saudi, Nigeria, Mesir, Maroko, Tunisia, dan Senegal.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April Manchester – Manajer Manchester City Pep Guardiola tak mau ...