Home / Berita Bola / ‘Waktu yang Tepat untuk Rooney Pensiun’
Agen Casino Online

‘Waktu yang Tepat untuk Rooney Pensiun’

‘Waktu yang Tepat untuk Rooney Pensiun’

London – Wayne Rooney dinilai membuat keputusan untuk pensiun dari timnas Inggris di saat yang tepat. Hal itu seperti diungkapkan oleh Michael Owen.

Rooney sudah pensiun dari timnas Inggris, Rabu (23/8/2017). Dia mengumumkannya dalam sebuah pernyataan resmi.

Keputusan Rooney itu boleh dibilang sedikit mengejutkan karena dia sedang tampil menanjak lagi. Pemain 31 tahun itu tampil produktif bersama Everton dalam dua pertandingan di Liga Inggris.

Rooney mencetak gol saat The Toffees menang 1-0 atas Stoke City, lalu membobol gawang Manchester City saat menuai hasil seri 1-1.

Manajer Inggris, Gareth Southgate, sudah berencana memanggilnya untuk pertandingan berikutnya. Mereka akan berhadapan dengan Malta dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Eks penyerang timnas Inggris lainnya, Michael Owen, menyebut bahwa keputusan Rooney untuk pensiun diambil di saat yang tepat.

“Waktu yang brilian. Selalu luar biasa untuk bisa pergi saat masih ada di atas. Kerja yang bagus, Wayne Rooney, karier internasional yang bisa dibanggakan,” kata Owen di akun Twitter@themichaelowen.

Eks rekan Rooney di timnas dan Manchester United, Chris Smalling, juga memberi pujian. Rooney disebutnya sebagai pemain Inggris yang hebat.

“Pemain Inggris fantastis, yang selalu mengerahkan segala kemampuan. Wayne Rooney sangat membantu saya masuk ke skuat. Seorang legenda Inggris,” kata Smalling di akun @ChrisSmalling.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Liga 1 PSM Fokus Kejar Gelar Juara di Empat Laga Sisa

Liga 1 PSM Fokus Kejar Gelar Juara di Empat Laga Sisa Bekasi – Kemenangan atas Bhayangkara ...