Home / Berita Bola / Walikota Kediri Harapkan Persik Bisa Tampil di ISC
Agen Casino Online

Walikota Kediri Harapkan Persik Bisa Tampil di ISC

Walikota Kediri Harapkan Persik Bisa Tampil di ISC

Walikota Kediri Harapkan Persik Bisa Tampil di ISC

JagoBola.com – Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar merespons positif aktivitas Persik Kediri yang mulai menjalani sejumlah aktivitas untuk bangkit dari masa vakum. Ia pun berharap Persik akan bisa ikut berlaga di ISC.

Sejak 2 bulan terakhir Persik melakoni sejumlah laga persahabatan di Stadion Brawijaya Kediri, di antaranya dengan menghadapi Persinga Ngawi dan Persis Solo. Hari Minggu (13/3) besok, Persik pun rencananya akan menghadapi Persitu Tuban.

“Kita patut bersyukur. Meskipun Persik baru dan mulai bangkit kembali, tapi saya yakin Persik dapat ikut berlaga di ISC (Indonesia Soccer Competition) dalam waktu dekat,” ucap Mas Abu kepada detikSport, Sabtu (12/3/2016).

“Kegiatan kemarin berasal dari para suporter Persikmania sendiri, mulai dari penjualan tiket pertandingan mandiri Kesebelasan Persik yang digunakan untuk menyelesaikan krisis finansial manjemen dengan pemain. Intinya Persik bangkit dari para suporter Persik Kediri.

“Sekali lagi ini murni dari suporter dan pemerintah tidak ikut-ikut. Semoga ke depan Persik Kediri dapat menjadi tim kuat dan mandiri tanpa APBD pemerintah,” tuturnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester РManchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...