Home / Berita Bola / Watford Hadirkan Kekalahan Ketiga Beruntun bagi Man United
Agen Casino Online

Watford Hadirkan Kekalahan Ketiga Beruntun bagi Man United

Watford Hadirkan Kekalahan Ketiga Beruntun bagi Man United

Watford Hadirkan Kekalahan Ketiga Beruntun bagi Man United

JagoBola.com – Mimpi buruk Manchester United terus berlanjut. Setelah dipecundangi Manchester City dan Feyenoord, kini pasukan Jose Mourinho harus kembali menelan kekalahan. Bertandang ke Vicarage Road yang merupakan markas Watford, Minggu (18/9/2016) petang WIB, Man United takluk 1-3 dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017.

Jalannya Laga

Tim tuan rumah mengambil inisiatif serangan lebih dulu dengan agresif menekan pertahanan Man United. Peluang pertama didapat di menit sembilan ketika bola free kick mengarah ke tiang jauh.

Centre-back  Sebastian Prodl yang merangsek maju pun menyundul bola dan mengarahkannya ke Troy Deeney. Sayang kapten Watford itu tak mampu menyambut bola meski dalam posisi bebas.

Tiga menit setelahnya, gawang Man United benar-benar terancam ketika terjadi salah somunikasi antara David De Gea dan Chris Smalling di lini pertahanan. Smalling malah mengganggu pergerakan De Gea yang hendak menangkap bola lambung.

Bola lepas dan langsung disambar Odhion Ighalo. Namun, lagi-lagi, meski berada dalam posisi bebas, Watford kembali tak bisa mencetak gol. Sepakannya melebar tipis di sisi kiri gawang De Gea. Benar-benar kesalahan elementer yang konyol dilakukan para punggawa Man United!

Di menit 17, De Gea harus men-tip dengan susah payah bola sundulan Deeney yang meneruskan crossing Daryl Janmaat dari sisi kanan.

Peluang pertama Man United didapat di menit 21. Dari sebuah serangan balik yang dibangun di sisi kanan, Marcus Rashford menggiring bola hingga memasuki kotak penalti dan mengumpan ke tiang jauh. Di sana ada Zlatan Ibrahimovic, tapi sepakannya menyasar samping kanan gawang.

Di menit 30, ada ruang tembak sekitar 25-30 meter di depan kotak penalti Watford dan Paul Pogba melepaskan sepakan jarak jauh. Bola menukik tapi malah menghantam mistar gawang. Great effort!

Tiga menit kemudian, malah Watford yang mampu unggul lebih dulu lewat gol Etienne Capoue. Ini diawali dari direbutnya bola dari kaki Anthony Martial oleh Miguel Britos di sisi kiri pertahanan tim tamu. Bola diberikan kepada Janmaat yang menggiring mendekati kotak penalti dan diakhiri umpan tarik yang disambut sepakan keras Capoue ke gawang De Gea. 1-0 untuk Watford. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Di babak kedua, Man United berusaha menggempur pertahanan Watford dan akhirnya mampu mencetak gol ketika pertandingan memasuki menit 61. Diawali one-two Ibrahimovic dan Rashford, bola lantas dikembalikan kepada Ibrahimovic yang dari sisi kiri mengirim crossing ke depan gawang. Bola mengenai Valon Behrami dan Rashford dengan cepat menyontek bola masuk ke dalam gawang Watford. 1-1!

Setelah gol tersebut, Man United makin bersemangat mencari gol keduanya dan menekan pertahanan tim tuan rumah. Tapi usaha mereka sebelum menemui hasil karena ketatnya barisan pertahanan Watford yang dikomandoi Prodl.

Di menit 78, sebuah umpan lambung Marouane Fellaini menemui kepala Ibrahimovic di depan gawang. Tapi sundulan kerasa Ibra masih bisa ditepis Gomes. Great save!

Menit 83, baru juga masuk lapangan sebagai pemain pengganti, Zuniga langsung membuat publik tuan rumah bersorak sorai. Sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti, yang meneruskan umpan tarik Behrami, mampu menjebol jala De Gea. 2-1 untuk Watford!

Watford lantas mendapat hadiah penalti di menit 93 ketika Zuniga dilanggar Fellaini di kotak penalti dalam sebuah serangan balik. Deeney yang maju sebagai eksekutor sukses menyarangkan bola ke gawang De Gea. Man United pun pulang ke Manchester dengan tangan hampa karena takluk dengan skor akhir 1-3.

Susunan Pemain

Watford: Gomes, Janmaat/Amrabat, Britos, Prodl, Cathcart, Capoue/Zuniga, Behrami, Holebas, Pereyra, Deeney, Ighalo/Success.

Cadangan: Pantilimon, Kenedy, Watson, Guedioura.

Man United: De Gea, Valencia/Mata, Smalling, Bailly, Shaw/Memphis, Pogba, Fellaini, Rashford, Rooney, Martial/Young, Ibrahimovic.

Cadangan: Romero, Blind, Carrick, Herrera.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Juventus Disarankan Tepikan Dulu Higuain yang Sedang Menurun

Juventus Disarankan Tepikan Dulu Higuain yang Sedang Menurun Turin – Gonzalo Higuain saat ini dinilai tak ...