Home / Berita Bola / Watford Ungguli Liverpool 2-1 di Babak Pertama
Agen Casino Online

Watford Ungguli Liverpool 2-1 di Babak Pertama

Watford Ungguli Liverpool 2-1 di Babak Pertama

Watford – Watford unggul 2-1 atas Liverpool sampai dengan berakhirnya babak pertama pertandingan. Dua kali The Hornets memimpin jalannya laga sejauh ini.

Bermain di Vicarage Road, Sabtu (12/8/2017), Watford langsung unggul cepat di menit ke delapan. Stefano Okaka yang mencetak gol.

Berawal dari sepakan Roberto Pereyra yang berujung sepak pojok, Okaka menanduk bola kiriman Jose Holebas tanpa bisa ditangkap Simon Mignolet. Tuan rumah memimpin 1-0.

Unggul satu gol membuat tuan rumah percaya diri. Tim asuhan Marco Silva cukup tenang dalam menguasai bola dan begitu disiplin menjaga pertahanannya dari ancaman The Reds.

Sementara Liverpool kesulitan menciptakan peluang, Watford justru bisa sesekali merepotkan lini pertahanan tim tamu. Di menit ke-24, umpan silang dilepaskan menuju Okaka di kotak penalti, namun sang pemain sudah terperangkap offside.

Liverpool pada prosesnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-29. Sadio Mane yang mendapat kiriman bola dari Emre Can di dalam kotak penalti berhasil mencetak gol dengan sepakan ke tiang jauh. Skor jadi 1-1.

Status quo itu tak berlangsung lama. Watford kembali memimpin 2-1 setelah Abdoulaye Doucore merobek gawang Mignolet. Ia memanfaatkan kemelut usai crossing Tom Cleverley gagal disapu dengan baik oleh bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Liverpool coba membalas. Di menit ke-37, peluang emas didapat Mohamed Salah setelah berhadapan dengan Gomes. Namun sontekan kaki kirinya malah melambung ke atas. Peluang terbuang.

Susunan Pemain

Watford: Gomes, Janmaat (Femenia 18′), Kaboul, Holebas, Doucore, Chalobah, Amrabat, Cleverley, Pereyra, Okaka

Liverpool: Mignolet, Alexander-Arnold, Lovren, Matip, Moreno, Henderson, Can, Wijnaldum, Salah, Mane, Firmino

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jalan Terjal Barcelona untuk Dapatkan Coutinho dan Dembele

Jalan Terjal Barcelona untuk Dapatkan Coutinho dan Dembele Barcelona – Barcelona membenarkan mereka sedang berusaha mendatangkan ...