Home / Berita Bola / Wenger: Arsenal Bisa Lawan Siapapun
Agen Casino Online

Wenger: Arsenal Bisa Lawan Siapapun

Wenger: Arsenal Bisa Lawan Siapapun

London – Arsenal menunggu nasib setelah lolos ke fase knockout Liga Europa. Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan timnya tak masalah terundi dengan tim manapun.

The Gunners melaju setelah finis sebagai juara Grup H usai mengumpulkan 13 poin. Di pertandingan terakhir grup, Arsenal menang dengan gaya lewat kemenangan enam gol tanpa balas atas BATE Borisov di Emirates, Jumat (8/12) dinihari WIB.

Pengundian babak gugur akan dilakukan Senin (11/12). Di fase ini, Liga Europa akan ‘kedatangan’ tim-tim yang finis ketiga di grup Liga Champions seperti Napoli, Atletico Madrid, dan Borussia Dortmund.

Berstatus sebagai salah satu unggulan, Arsenal bisa menghadapi empat tim dari Liga Champions yang memiliki poin terendah di grup, runner-up dari grup Liga Europa yang tidak berada di grup yang sama sebelumnya. Itu artinya, tim London Utara itu bisa saja berjumpa dengan Napoli atau Dortmund.

“Yeah, akan menarik,” jawab Wenger mengenai kehadiran Napoli, Atletico, dan Dortmund.

“Kami sudah membicarakan hal ini. Saya pikir pada dasarnya kami tidak pernah berada di Liga Europa sebelumnya karena kami selalu lolos dari babak grup, tapi saya tidak pernah suka dengan tim-tim yang turun ke Liga Europa,” sambung dia di situs resmi klub.

“Saya akan meyesuaikan tim dengan lawan yang kami hadapi. Tergantung. Saya hanya memilih tim yang saya pikir bisa memenangi pertandingan. Ini sulit karena tim ini bisa melawan siapapun,” Wenger menambahkan.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...