Home / Berita Bola / Wenger: Inter Mau Podolski? Itu Lelucon
Agen Casino Online

Wenger: Inter Mau Podolski? Itu Lelucon

Wenger: Inter Mau Podolski? Itu Lelucon

Wenger: Inter Mau Podolski? Itu Lelucon

London, JagoBola.com – Manajer Arsenal Arsene Wenger geram dengan rumor yang menghubungkan Lukas Podolski dengan kepindahan ke Inter Milan pada Januari. Wenger mengharapkan pemain internasional Jerman itu bertahan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelatih Inter Roberto Mancini sudah terang-terangan berminat merekrut Podolski. Sebuah laporan menyebutkan bahwa Inter dan Arsenal sudah menyepakati kepindahan pesepakbola 29 tahun itu sebagai pemain pinjaman.

Podolski sendiri tengah merisaukan masa depannya di Arsenal menyusul minimnya kesempatan bermain yang dia dapatkan. Di Premier League, Podolski baru tampil sebanyak tujuh kali dan cuma sebagai pemain pengganti.

“Mereka memang bicara,” kata Wenger di Guardian. “Tapi cuma bicara. Podolski adalah seorang pemain Arsenal dan saya ingin dia bertahan.”

“Terlepas dari itu, apa yang disebut profesional adalah selama Anda berada di suatu klub Anda harus memberikan yang terbaik sesuai dengan gaji yang Anda terima dan cinta Anda kepada klub.”

“Saya berharap dia masih akan menjadi seorang pemain Arsenal di akhir Januari. Inter? Itu lelucon. Inter tidaklah serius,” cetus Wenger.

Wenger menilai meminjamkan Podolski tidak memberikan manfaat bagi si pemain dan klub. Mengingat usianya ada di puncak karier.

“Itu tidak berlaku bagi Podolski melainkan para pemain yang butuh latihan karena mereka masih sangat muda,” ucap dia.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions Barcelona РGerard Pique terkesan dengan kerja ...