Home / Berita Bola / Wenger Tetap Berusaha Untuk Mendapatkan Mahrez
Agen Casino Online

Wenger Tetap Berusaha Untuk Mendapatkan Mahrez

Wenger Tetap Berusaha Untuk Mendapatkan Mahrez

London, JagoBola.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger siap menghidupkan kembali rencana untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez.

Salah satu media mengatakan The Gunners dikaitkan dengan rencana kepindahan Mahrez musim panas lalu menyusul penampilan heroiknya bersama Leicester dengan memenangkan Liga Inggris.

Namun, dia menolak pindah ke London utara dan menandatangani kesepakatan jangka panjang baru dengan The Foxes sampai Juni 2020.

Dan meskipun gagal untuk kembali menunjukkan performa gemilangnya pada tahun ini, namun namanya tetap menjadi idaman Wenger.

Wenger menghadapi persaingan untuk Mahrez, dimana Paris Saint Germain juga mempunyai kepentingan sama dan sedang berupaya melakukan pendekatan terhadap agennya serta Leicester.

Mahrez berlabuh dalam skuad Leicester pada tahun 2014 tepatnya bulan Januari, dengan kontrak berdurasi tiga setengah tahun.

Namun The Gunners belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan pemain tim nasional Aljazair tersebut.

Dan jika pemain berusia 26 tahun ini dibandrol dengan harga yang wajar, Arsenal kabarnya akan segera menyambar pemain berusia 26 tahun tersebut

post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...