Home / Berita Bola / Wijnaldum Tambah Daftar Cedera Liverpool
Agen Casino Online

Wijnaldum Tambah Daftar Cedera Liverpool

Wijnaldum Tambah Daftar Cedera Liverpool

Wijnaldum Tambah Daftar Cedera Liverpool

Liverpool – Kemenangan atas Maribor di Liga Champions harus dibayar mahal oleh Liverpool. Georginio Wijnaldum cedera dan menambah daftar pemain Liverpool yang harus menepi.

Wijnaldum tampil sebagai starter saat Liverpool menjamu Maribor di matchday 4 Liga Champions di Anfield, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Tapi gelandang asal Belanda itu hanya bertahan di atas lapangan selama 17 menit sebelum akhirnya ditarik keluar karena mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Cedera Wijnaldum ini pun dibenarkan oleh manajer Liverpool Juergen Klopp. Wijnaldum akan menjalani pemindaian untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

“Saat jeda pergelangan kakinya sudah bengkak. Ini mungkin bukan pertanda baik,” Klopp mengatakan seperti diwartakan Sky Sports.

“Kami melihat tendangan dalam pertandingan, kami tidak berpikir itu terlalu serius, kami tidak yakin apakah pergelangan kakinya bengkak atau terkilir. Tentu kami harus melakukan pemindaian.”

Cederanya Wijnaldum menambah panjang daftar pemain Liverpool yang sedang absen. The Reds sudah kehilangan Philippe Coutinho, Dejan Lovren, Adam Lallana, Sadio Mane, dan Nathaniel Clyne.

Terkait Coutinho, Klopp menyebut pemain asal Brasil itu belum akan bermain dalam waktu dekat. Sedangkan Lovren disebutnya berpeluang tampil melawan West Ham United di Premier League akhir pekan ini.

“Saya pikir Phil (Coutinho) tidak akan bisa bermain, sementara Dejan (Lovren) berbeda, masalahnya tidak sama dengan Phil,” Klopp mengungkapkan.

“Gini absen, mungkin akan ada keajaiban dengan Phil tapi saya pikir saat ini dia tidak bisa bermain,” dia melanjutkan.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions Basel – Zlatan Ibrahimovic menorehkan sebuah rekor baru di ...