Home / Berita Bola / Wilshere Takkan Kembali ke Timnas Kalau Jarang Main di Arsenal
Agen Casino Online

Wilshere Takkan Kembali ke Timnas Kalau Jarang Main di Arsenal

Wilshere Takkan Kembali ke Timnas Kalau Jarang Main di Arsenal

London – Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, tak menutup peluang kembalinya Jack Wilshere ke timnas. Namun, Southgate ingin lebih dulu melihat Wilshere rutin bermain di klubnya.

Sebelumnya, manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut Wilshere sudah pantas kembali memperkuat timnas Inggris. Menurut Wenger, pemainnya itu sekarang sangat fit setelah sempat mengalami retak di tulang kakinya.

Namun, Southgate tak memasukkan nama Wilshere ke dalam skuat untuk laga persahabatan melawan Jerman dan Brasil pada bulan ini. Dia tak akan memanggil seorang pemain yang jarang tampil di klubnya.

“Saya tak tahu bagaimana Anda bisa masuk ke skuat Inggris tanpa masuk ke tim Arsenal,” ujar Southgate ketika ditanya soal Wilshere.

Wilshere sejauh ini memang sangat jarang bermain di Premier League musim ini. Gelandang berusia 25 tahun itu baru sekali main, itu pun sebagai pemain pengganti.

Wilshere lebih banyak tampil di Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Di dua kompetisi itu, dia sudah main lima kali, empat di antaranya sebagai starter.

“Tak ada keraguan soal kemampuannya, otak sepakbolanya, atau kepribadiannya. Kita cuma harus melihatnya bermain sebelum kembali (ke timnas) karena sayangnya dia punya riwayat cedera,” ujar Southgate.

“Saya akan berdiskusi dengan Arsene soal dia. Kami pikir dia adalah seorang pemain top. Jadi, baginya ini adalah persoalan waktu bermain,” katanya seperti dikutip Soccerway.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...