Home / Berita Bola / Winger Gesit Ingin Selamanya di Bayern
Agen Casino Online

Winger Gesit Ingin Selamanya di Bayern

Winger Gesit Ingin Selamanya di Bayern

Jagobola.com – Meski masih muda, Kingsley Coman sudah menatap jauh perjalanan kariernya. Winger lincah berkebangsaan Prancis ini bersedia selamanya berada di Allianz Arena.

Coman merapat ke Bayern pada musim panas lalu dari Juventus sebagai pemain pinjaman selama dua musim. Sejak itu, pemain berusia 19 tahun tersebut menjadi pilar penting Bayern di tengah melempemnya Frank Ribery dan Arjen Robben.

Bayern sendiri memiliki opsi untuk memermanenkan Coman jika mau menyetor 21 juta euro (sekira Rp308 miliar) kepada Juventus. Sang wonderkid pun berharap Die Roten mau membelinya sehingga mimpi pensiun di klub bisa menjadi kenyataan.

“Pemain-pemain sukses terkadang tidak suka berpindah klub. Saya sudah berada di salah satu dari tiga klub besar di dunia, sehingga saya rela bertahan di Bayern sepanjang karier,” papar Coman, seperti diberitakan Soccerway, Senin (21/3/2016).

“Pep Guardiola memberi tahu agar saya memberikan segalanya. Saya pikir Guardiola adalah pelatih terbaik dunia dari sudut pandang taktik. Saya hanya bisa berterima kasih atas segala yang telah dia berikan sejauh ini,” lanjutnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions Basel – Zlatan Ibrahimovic menorehkan sebuah rekor baru di ...