Home / Berita Bola / Winger United Bahagia Gabung Fenerbahce
Agen Casino Online

Winger United Bahagia Gabung Fenerbahce

Winger United Bahagia Gabung Fenerbahce

JagoBola.com – ISTANBUL – Winger Manchester United, Luis Nani telah tiba di Istanbul untuk menyelesaikan perpindahannya ke Fenerbache. Ya, pemain Timnas Portugal itu kini resmi meninggalkan Old Trafford dan berlabuh di Sükrü Saracoglu Stadium.

Nani menandatangani kontrak senilai 3,5 juta pounds dengan durasi yang tak disebutkan. Berbicara soal kepindahannya, pemain berusia 28 tahun itu bahagia dapat menjadi bagian dari klub berjuluk Yellow Canaries itu.

Dalam foto yang diunggah Daily Mail, Senin (6/7/2015), terlihat kerumunan fans menyambutnya dengan penuh antusias. Sejak menginjakkan kaki di Bandara Sabiha Gokcen, fans sudah setia menyambut pemain yang turut menjadi bagian saat United mengangkat mahkota Liga Champions musim 2007-2008.

Meski sempat mengutarakan isi hatinya yang enggan meninggalkan Teater Impian, Nani tetap memberi senyuman hangat. Sesekali ia melambaikan tangannya, seolah memberi salam kepada fans Fenerbache.

“Saya sangat bahagia dapat berada di sini sekarang. Saya melihat ini sebagai kesempatan besar dalam karier dan kesempatan bagi saya menunjukkan diri saya yang sebenarnya. Saya ingin sukses,” tegas Nani melansir situs resmi klub.

“Saya dapat melihat, semua fans keluar menyambut dan saya sungguh bahagia. Saya ingin menunjukkan kepada mereka sepakbola terbaik saya dan melakukan terbaik yang saya bisa,” sambung pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Sporting Lisbon itu.
(rin)

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions

Pique Ingin Barca Jumpa City di Final Liga Champions Barcelona – Gerard Pique terkesan dengan kerja ...