Home / Berita Bola / Wolfsburg Dikalahkan Hoffenheim 0-1
Agen Casino Online

Wolfsburg Dikalahkan Hoffenheim 0-1

Wolfsburg Dikalahkan Hoffenheim 0-1

Jagobola.com – Hoffenheim Wolfsburg makin jauh dari posisi empat besar klassemen, sesudah mereka menelan kekalahan 0-1 dari tim papan bawah Hoffenheim.

Pada pertandingan minggu ke-26 yang dihelat di Rhein-Neckar Arena, Sabtu (12/3/2016) malam WIB, Wolfsburg yang tampak sebagai tim tamu sesungguhnya tampak agresif dengan 15 attempts serta 9 salah satunya pas tujuan.

Disamping itu, Hoffenheim juga tidak kalah meneror melalui 11 attempts namun cuma dua yang on goal. Walau sekian, Hoffenheim malah tampak efisien dengan cetak hanya satu gol kemenangan dari dua attempts on tujuan itu melalui Andrej Kamaric di menit ketiga.

Kevin Volland dari satu kondisi serangan balik dapat mendobrak pertahanan Wolfsburg serta memberi umpan tarik yang dituntaskan Kamaric dengan baik, untuk mengalahkan Kon Casteel dibawah mistar.

Gol itu bertahan sampai akhir kompetisi serta membawa harapan Hoffenheim bertahan di Bundesliga dengan 24 poin, selisih tiga angka dari Darmstadt di zona aman dengan kata lain posisi ke-15.

Sesaat Wolfsburg malah semakin susah menguber posisi empat besar lantaran mereka tertahan di posisi ketujuh dengan 37 poin, selisih lima angka dari Borussia Moenchengladbach di urutan ke empat.

Gladbach masuk posisi itu selesai menang 3-0 atas Eintracht Frankfurt. Gol-gol Gladbach di buat Lars Stindl, Raffael, serta Mahmoud Dahoud.

Hasil Kompetisi Lainnya

FC Ingolstadt 04 3 VfB Stuttgart 3
Hanover 96 0 Cologne 2
SV Darmstadt 98 2 FC Augsburg 2

 

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions Basel РZlatan Ibrahimovic menorehkan sebuah rekor baru di ...