Home / Berita Bola / Yanto Basna ke Persib Berkat Petuah Boaz
Agen Casino Online

Yanto Basna ke Persib Berkat Petuah Boaz

Yanto Basna ke Persib Berkat Petuah Boaz

Yanto Basna ke Persib Berkat Petuah Boaz

JagoBola.com – David Laly mengungkap sisi lain di balik berlabuhnya Rudolof Yanto Basna ke Persib Bandung. Di luar ketertarikan pelatih Dejan Antonic, ada sosok lain yang membuat Basna mantap menjadi bagian ‘Maung Bandung’.

Menurutnya saat Persipura Jayapura kembali terbentuk setelah dibubarkan, para pemain asal Papua kembali diminta pulang dan bergabung ke tim ‘Mutiara Hitam’.

Rayuan berlabuh ke Persipura pun datang pada Basna. Tapi Basna akhirnya lebih memilih Persib sebagai klub barunya. Itu terjadi setelah Boaz Sollosa memberi pertimbangan pada Basna.

“Kakak Boas kasih dukungan ke dia juga. Dia bilang ke Basna katanya sudah kamu jalani saja dulu (bermain di klub lain),” kata David di Stadion Persib, Kota Bandung, Selasa (15/3/2016).

Petuah ikon sepakbola Papua itu pun menjadikan Basna dan Persib berjodoh. Basna kini menatap asa baru bersama Persib.

Sementara sebelum berlabuh ke Persib, Basna sempat berkomunikasi dengan David. Ia bertanya segala hal tentang Persib.

“Dia tanya bagaimana keadaan di sini. Aku bilang pertama kali gabung di sini semua pemain baik sekali, kalau kamu datang ke sini pasti aman dalam segala hal,” ungkapnya.

David mengaku senang karena kini kembali memiliki rekan sesama orang Papua di Persib. Sebab sebelumnya, ia sudah ditinggal Ricky Kayame yang baru bergabung beberapa hari. Ricky memilih kembali ke Persipura, sedangkan David memilih bertahan di Persib.

“Aku senang ada dia. Apalagi di instagram dulu banyak komentar-komentar Bobotoh yang minta aku bawa Basna ke sini. Berarti kalau seperti itu kan sambutan Bobotoh buat dia positif,” tutur David.

Pemain berposisi winger itu pun berharap kehadiran Basna bisa menambah kekuatan Persib yang akan mengarungi turnamen Piala Bhayangkara. Ia diharapkan jadi benteng tangguh pertahanan Persib.

“Harapannya dengan Basna semoga kita bisa lebih baik lagi,” ujar pemilik nomor punggung 93.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali Naples РShakhtar Donetsk di ...