Home / Berita Bola / Youngster Barcelona Diminati Dortmund
Agen Casino Online

Youngster Barcelona Diminati Dortmund

Youngster Barcelona Diminati Dortmund

Catalonia, JagoBola.com – Akademi La Masia milik Barcelona merupakan salah satu tempat yang kerap kali menjadi lahan pencarian pemain muda dengan bakat terbaik oleh klub-klub elite Eropa, dan saat ini Borussia Dortmund telah memiliki satu target dari akademi sepak bola terbaik Eropa tersebut untuk mereka boyong di bursa transfer musim panas.

Dortmund pun diketahui merupakan sebuah klub yang selalu menjadi tempat terbaik bagi pemain-pemain muda berbakat, untuk menunjukkan talenta dan kapasitas mereka, dan contoh terbaru para pemain yang telah mendapatkan kesempatan tersebut adalah Christian Pulisic, Julian Weigl dan Ousmane Dembele.

Dan saat ini, perhatian mereka tertuju kepada sosok Winger muda berbakat milik Blaugrana, Jordi Mboula, yang kabarnya saat ini juga tengah diminati oleh beberapa klub-klub elite Eropa lainnya, seperti Monaco dan Benfica.

Mboula yang saat ini masih berusia 18 tahun, diketahui mampu menjadi motor serangan bagi tim junior Barcelona yang berlaga di UEFA Youth League pada musim ini, dengan performa meyakinkan yang berhasil ia torehkan dari total sembilan laga.

Dari sembilan laga tersebut, Mboula diketahui mampu mencetak delapan gol dan dua assist, yang merupakan catatan yang sangat impresif bagi pemain seusianya.

Dan berkat performa gemilang tersebut, saat ini Mboula berpotensi memenuhi ambisinya untuk menjadi seorang pemain tim utama, walaupun bukan bersama dengan Blaugrana.

Kabarnya, Manajemen Dortmund harus bersaing ketat dengan para pesaingnya, untuk meyakinkan pemain keturunan Kongo tersebut untuk merapat ke Signal Iduna Park, karena Monaco dikabarkan telah bergerak lebih cepat dari perkiraan.

Dalam kontrak Mboula diyakini terdapat sebuah klausa pelepasan, yang bisa diaktifkan jika klub peminat bersedia untuk memenuhi banderol harga sebesar 3 Juta Euro.

Dan Monaco dipastikan bersedia untuk memenuhi klausa tersebut, namun masih berada dalam proses negosiasi dengan pemain yang bersangkutan.

Sedangkan Manajemen Die Borussen hingga sejauh ini masih belum memberikan penawaran resmi kepada Manajemen Barcelona, yang sepertinya tidak akan mampu memberikan waktu bermain secara reguler bagi Mboula pada musim depan

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...