Home / Berita Bola / Zidane Dinilai Kurang Pas Tangani Madrid
Agen Casino Online

Zidane Dinilai Kurang Pas Tangani Madrid

Zidane Dinilai Kurang Pas Tangani Madrid

Jagobola.com – Jakarta Zinedine Zidane diyakini bakal menjadi pelatih top di masa datang. Hanya saja, Zidane dinilai bukan sosok yang tepat bagi Real Madrid.

Pendapat itu diungkapkan rekan satu tim Zidane di tim nasional Prancis 1998, Youri Djorkaeff. Di Piala Dunia itu, Prancis menjadi juaranya.

Menurut mantan pemain Inter Milan, PSG dan Bolton itu, Zidane tak punya cukup waktu untuk membuat Madrid mengakhiri musim ini dengan cemerlang.

“Dia orang yang tepat untuk menjadi seorang pelatih, tapi apakah dia orang yang tepat untuk menangani Real Madrid? Saya tidak yakin,” kata Djorkaeff seperti dikutip Daily Mail.

“Terlalu berat kalau di Real Madrid. Lihat saja pelatih-pelatih pendahulunya: Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, dan Rafael Benitez. Berapa rata-rata seorang pelatih menangani Real Madrid? Dua tahun, mungkin 2,5 tahun kalau beruntung.

Zidane datang ke Madrid di tengah komeptisi musim ini bergulir. Dia menggantikan Rafael Benitez yang dinilai tidak mampu mengangkat performa tim.

Sejak debutnya, polesan Zidane tak buruk-buruk amat. Dia membuat Madrid membukukan 11 kemenangan dari 14 pertandingan yang dilakoni.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...