Home / Berita Bola / Zidane Ikuti Jejak Sacchi
Agen Casino Online

Zidane Ikuti Jejak Sacchi

Zidane Ikuti Jejak Sacchi

Skopje – Real Madrid sukses mempertahankan gelar Piala Super Eropa usai mengalahkan Manchester United. Zinedine Zidane pun membuat sebuah catatan spesial.

Madrid keluar sebagai juara Piala Super Eropa setelah menundukkan MU dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang digelar di Philip II Arena, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB.

Ini jadi gelar Piala Super Eropa kedua yang diraih secara beruntun oleh Madrid. Tahun lalu, Los Blancos juga jadi juara setelah mengalahkan Sevilla.

Tak banyak pelatih yang mampu membawa timnya menjuarai Piala Super Eropa dalam dua tahun secara beruntun. Dalam catatan Opta, Zidane jadi orang kedua yang mampu menorehkan prestasi tersebut setelah Arrigo Sacchi pada 1990.

Tambahan gelar ini juga membuat Zidane kini sudah mempersembahkan enam trofi untuk Madrid. Pelatih asal Prancis itu membawa Madrid dua kali menjuarai Liga Champions, dua kali memenangi Piala Super Eropa, satu kali juara La Liga, dan satu titel Piala Dunia Antarklub.

Dengan total enam gelar juara, Zidane jadi manajer tersukses keempat dalam sejarah Madrid. Dia hanya berjarak satu gelar lagi dari Vicente del Bosque yang mempersembahkan tujuh trofi untuk Madrid. Namun Zidane masih jauh dari Miguel Munoz yang punya total 14 gelar untuk Madrid.

Sementara itu bagi Madrid, mereka jadi tim ketiga yang memenangi gelar Piala Super Eropa secara beruntun. Sebelumnya, Ajax (1973 dan 1972) dan AC Milan (1990 dan 1989) sudah pernah melakukannya.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Guardiola Tak Mau Komentari Kartu Merah Walker

Guardiola Tak Mau Komentari Kartu Merah Walker Manchester – Bek Manchester City, Kyle Walker, diganjar kartu ...