Home / Cuplikan Goal, Video Lucu Unik Sepak Bola / Cuplikan Gol Sevilla vs Villarreal
Agen Casino Online

Cuplikan Gol Sevilla vs Villarreal

Cuplikan Gol Sevilla vs Villarreal

JagoBola.com , Sevilla  – Sevilla menang dari Villarreal dengan skor 4-2 pada pertemuan dijornada ke-29, La Liga.

Sevilla mencetak gol terlebih dahulu yang diciptakan oleh Vicente Iborra dimenit ke-23. Namun babak pertama berakhir dengan Villarreal unggul 1-2. Cedric Bakumbu membalik kedudukan berkat golnya dimenit ke-29 dan dimenit ke-37.

Skor segera Sevilla balik diparuh waktu kedua. Victor Ruiz mencetak gol bunuh diri dimenit ke-51 dan Yevgeni Konoplyanka membalik kedudukan menjadi 3-2 dimenit ke-65.

Pada menit ke-79, Sevilla harus kehilangan Ever Banega yang dikartumerahi oleh wasit. Namun meski bermain dengan 10 pemain Sevilla berhasil menambah skor lagi dimenit ke-90+1 yang dicetak oleh Jose Antonio Reyes.

Kemenangan ini menjadikan Sevilla memiliki koleksi sebanyak 48 poin. Sedangkan Sevilla tertahan di poin 53 atas kekalahan ini.

Laga berikut Sevilla pada jornada ke-30 adalah bertandang ke markas Real Madrid. Kick off akan dimulai pada hari Senin, 21 Maret 2016, pukul 02.30 WIB.

Sedangkan Villarreal akan menjamu Barcelona pada hari Minggu, 20 Maret 2016, pukul 22.00 WIB.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Cuplikan Gol: Roma 3-0 Chelsea (Liga Champions)

Cuplikan Gol: Roma 3-0 Chelsea (Liga Champions) Cuplikan Gol Roma vs Chelsea, Rabu, 1 November 2017, ...