Home / cuplikan / CUPLIKAN GOAL : AS Roma vs Napoli: Skor 0-1
Agen Casino Online

CUPLIKAN GOAL : AS Roma vs Napoli: Skor 0-1

CUPLIKAN GOAL : AS Roma vs Napoli: Skor 0-1

AS Roma menjamu pemimpin klasemen Napoli di Stadio Olimpico pada giornata 8 Serie A 2017/18, Minggu (15/10). Roma takluk 0-1, dan Napoli pun masih tetap sempurna.

Gol tunggal penentu kemenangan Napoli dicetak oleh Lorenzo Insignepada menit 20. Itu adalah gol pertama Insigne dalam 12 pertemuan melawan Roma. Itu juga gol ke-100 sepanjang karier profesionalnya.

Berikutnya, Roma dan Napoli sama-sama akan terbang ke Inggris untuk Liga Champions. Roma akan tandang ke markas Chelsea, sedangkan Napoli bertamu ke rumah Manchester City.

Laga ini sendiri terbilang menjanjikan. Pasalnya, Roma memenangi kelima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sedangkan Napoli masih sempurna di Serie A musim ini dengan tujuh kemenangan dalam tujuh giornata awal.

Edin Dzeko dan Dries Mertens pun lagi-lagi bersaing dalam perburuan Capocannoniere.

Roma dihadapkan pada tantangan berat meski bermain di kandang sendiri, terlebih lagi mereka kehilangan Stephan El Shaarawy, Kevin Strootman, Gregoire Defrel, Emerson Palmieri dan Patrik Schick yang cedera. Untungnya, pelatih Eusebio Di Francesco bisa memainkan Diego Perotti, Lorenzo Pellegrini dan Daniele De Rossi dari menit awal.

Namun itu tak cukup untuk menghadang Napoli yang memang sedang panas-panasnya. Roma tertinggal 0-1 di babak pertama.

Corner Aleksandar Kolarov sempat mengejutkan kiper Pepe Reina, tapi bola dihalau di garis gawang. Efektivitas serangan Napoli pun membuahkan hasil ketika umpan Mertens memantul De Rossi dan bola jatuh di jalur Insigne, yang kemudian menuntaskannya tanpa kesalahan dari jarak dekat.

Itu adalah gol pertama Insigne kontra Roma dan gol ke-100 sepanjang karier klub profesionalnya. Itu juga gol Serie A ke-200 yang dicetak Napoli dalam 84 pertandingan di bawah kepelatihan Maurizio Sarri.

Jalannya laga di babak kedua diwarnai sejumlah pergantian pemain di kedua kubu. Di Francesco mengganti Kostas Manolas yang cedera dengan Federico Fazio. Selain itu, dia juga Alessandro Florenzi dengan Cengiz Under dan Lorenzo Pellegrini dengan Gerson.

Sementara itu, di pihak Napoli, Sarri sedikit mengubah strategi jadi lebih bertahan. Kapten Marek Hamsik diganti Piotr Zielinski, sang playmaker Jorginho diganti defensive midfielder Amadou Diawara, dan Jose Callejon diganti gelandang Marko Rog.

Pada akhirnya, Roma pun tak kuasa menghentikan start sempurna Napoli. Setelah Verona (3-1), Atalanta (3-1), Bologna (3-0), Benevento (6-0), Lazio (4-1), SPAL (3-2) dan Cagliari (3-0), korban ke-8 Napoli adalah Giallorossi.

Roma: Alisson; Kolarov, Jesus, Manolas (Fazio 59 – kuning 79), Peres; Pellegrini (Gerson 78), De Rossi (kuning 53); Perotti, Nainggolan, Florenzi (Under 72); Dzeko.

Napoli: Reina; Ghoulam (kuning 90), Koulibaly, Albiol, Hysaj; Hamsik (Zielinski 71), Jorginho (kuning 43) (Diawara 73), Allan; Insigne, Mertens, Callejon.

Statistik Roma – Napoli
Ball possession: 44% – 56%
Shots: 9 – 15
Shots on target: 1 – 6
Kartu kuning: 2 – 2
Kartu merah: 0 – 0.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Cuplikan Gol: Roma 3-0 Chelsea (Liga Champions)

Cuplikan Gol: Roma 3-0 Chelsea (Liga Champions) Cuplikan Gol Roma vs Chelsea, Rabu, 1 November 2017, ...