Home / cuplikan / [VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 1-3 Real Madrid: 10 Pemain Los Blancos Hancurkan Blaugrana Di Camp Nou
Agen Casino Online

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 1-3 Real Madrid: 10 Pemain Los Blancos Hancurkan Blaugrana Di Camp Nou

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 1-3 Real Madrid: 10 Pemain Los Blancos Hancurkan Blaugrana Di Camp Nou

JagoBola.com, Barcelona – Real Madrid berhasil amankan leg pertama Supercopa de Espana usai menundukkan Barcelona di Camp Nou, Senin (14/8) dini hari WIB. Walaupun bermain dengan 10 pemain, Los Blancos berhasil dapatkan modal bagus untuk partai leg kedua di Bernabeu.

Barcelona dengan gaya tiki-taka yang biasa mereka lakukan mampu mendominasi jalannya babak pertama. Penguasaan bola benar-benar sepenuhnya milik kubu Catalan, dan sang tamu Madrid hanya melancarkan serangan-serangan langsung cepat menusuk ke pertahanan Barca.

Dimensi penyerangan Blaugrana agak sedikit kekurangan kreatifitas. Kepergian Neymar sangat jelas terasa, jelas hanya Messi dan Suarez lah yang bekerja keras di depan, Deulofeu yang dimaksudkan sebagai pengganti winger Brasil masih membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi.

Peluang emas justru didapatkan oleh Madrid jelang babak pertama berakhir. Sepakan Gareth Bale dari dalam kotak penalti menyambut umpan Carvajal masih dapat digagalkan oleh ter Stegen.

Babak pertama berakhir dengan skor kacamata. Los Blancos lebih terlihat efektif dalam melancarkan serangan, sementara Barca arus penyerangannya terpusat pada duo Messi-Suarez yang masih mudah untuk dibaca.

Babak kedua baru berjalan lima menit, Los Merengues berhasil pecah telor, usai Gerard Pique melakukan gol bunuh diri. Dia salah mengantisipasi umpan silang dari Marcelo. Papan skor berubah 1-0 untuk keunggulan Madrid.

GOL bunuh diri Pique

Setelah terciptanya gol, permainan menjadi lebih hidup. Madrid berusaha keras untuk mencari gol berikutnya. Hampir saja Carvajal menambah skor pada menit ke-55, namun posisi gawang yang sudah kosong bola sepakannya masih dapat diblok Alba.

Barcelona mendapat hadiah penalti atas dilanggarnya Suarez di kotak terlarang pada menit ke 77. Messi berhasil kelabui Navas dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

GOL penalti Messi

Tiga menit berselang, lewat serangan balik cepat Ronaldo melakukan solorun dengan sekali tipuan, dia melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti dan menghujam pojok kanan atas gawang Barca. Madrid unggul 2-1.

GOL Ronaldo

Usai mencetak gol, sebuah keputusan kontroversial dibuat oleh sang pengadil. Ronaldo yang terlihat memang dijatuhkan oleh Umtiti di kotak penalti, dianggap melakukan diving sehingga mendapat kartu kuning kedua yang berarti pengusiran dari lapangan pada menit ke 82.

WOW! Hanya bermain dengan 10 pemain, Madrid justru memperlebar keunggulan pada menit terakhir babak kedua lewat aksi Marco Asensio. Sepakan pemuda 21 tahun dari luar kotak penalti berkasil koyak jala ter Stegen untuk ketiga kalinya. Skor Barcelona 1-3 Real Madrid.

GOL Asensio

VIDEO CUPLIKAN GOL Barcelona 1-3 Real Madrid

 

Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid

Barcelona XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Aleix Vidal, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Deulofeu

Cadangan: Cillessen, Mascherano, Digne, Denis, Semedo, Alcacer, Roberto

Real Madrid XI (4-3-3): Keylor Navas; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Mateo Kovacic, Casemiro, Toni Kroos; Isco, Karim Benzema, Gareth Bale

Cadangan: Casilla, Theo, Vazquez, Ceballos, Asensio, Ronaldo, Nacho

Post by : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Comeback, Napoli Bekap Lazio 4-1

Comeback, Napoli Bekap Lazio 4-1 Roma – Laju sempurna Napoli di Serie A berlanjut. Napoli berhasil ...