Home / Entertainment / 5 Fakta Venom, Musuh Bebuyutan Spider-Man
Agen Casino Online

5 Fakta Venom, Musuh Bebuyutan Spider-Man

5 Fakta Venom, Musuh Bebuyutan Spider-Man

 

 

Film Amazing Spider-Man mungkin saja tak lagi dilanjutkan, namun yang pasti Venom sudah siap menebar teror.

Setahun setelah rumah produksi Sony Pictures menghentikan produksi film Spider-Man yang dibintangi Andrew Garfield, studio bersangkutan rupanya sudah menyiapkan sebuah mega proyek yang karakternya diambil dari salah satu dari 900 tokoh Marvel.

Berkait dengan rencana besar ini, Sony Pictures telah mengumumkan bahwa aktor Tom Hardy bakal membintangi Venom yang akan dirilis pada 2018.

Saat ini memang belum begitu jelas apakah karakter Venom yang dimainkan Hardy akan bertemu dengan Spider-Man yang diperankan Tom Holland. Pasalnya, Sony sendiri pernah mengatakan bahwa film Venom bukanlah spin-off dari film Spider-Man: Homecoming, tetapi juga tidak termasuk daftar Marvel Universe versi Sony.

Nah, sambil menunggu seperti apa kabar selanjutnya, berikut ini ada lima fakta yang wajib diketahui dari symbiote musuh bebuyutan Spider-Man tersebut:

 

1. Venom adalah symbiote dari luar angkasa

Pada era 1980, Spider-Man pernah mencoba berganti kostum gara-gara kostum merah dan biru yang menjadi ciri khasnya rusak. Dia mencoba menggantinya dengan kostum hitam dan putih yang dipengaruhi kekuatan jahat dari luar planet.
Keunggulan kostum ini adalah bisa meregenerasi sendiri ketika rusak dan memiliki tembakan jaring laba-laba tanpa batas.

Di sisi lain, bahan dasar kostum ini sebenarnya tidak seperti yang digunakan para jagoan super pada umumnya, melainkan sebuah jelmaan organisme asing yang disebut symbiote.

Karena itu pula, jika melekat di tubuh manusia, sifat jahat symbiote tak akan mudah dikendalikan oleh si induk semang.

2. Eddie Brock, induk semang yang disukai symbiote

Setelah lepas dari tubuh Peter Parker, symbiote langsung mencari induk semang yang baru, yakni Eddie Brock. Seperti Peter Parker, Eddie juga dikenal sebagai jurnalis. Dengan kekuatan symbiote yang dimilikinya, Eddie mulai berubah menjadi Venom, anti-hero yang cukup diperhitungkan dalam daftar karakter Marvel.

 

 

3. Symbiote juga pernah melekat di tubuh Scorpion

Eddie Brock adalah orang pertama yang merasakan dahsyatnya kekuatan Venom, tetapi dia bukanlah orang terakhir yang dilekati oleh symbiote. Setahun setelah menempel di tubuh Eddie, symbiote memilih Mac Gargan sebagai tubuh yang baru. Gargan sebelumnya dikenal sebagai penjahat super Scorpion.

Kekuatan Venom semakin menakutkan ketika symbiote melekat pada armor Scorpion milik Gargan. Singkat cerita, setelah bertahun-tahun kemudian kekuatan symbiote mampu dikendalikan oleh teman lama Peter Parker, Flash Thompson.

Dengan kekuatan Venom yang dimilikinya, Thompson bisa bergabung dengan pasukan Guardians of the Galaxy. Dia menjelma sebagai Agent Venom!

 

4. Versus Carnage

Faktanya bukan hanya Venom yang menjadi supervillain Marvel Universe yang terkenal pada era 1990-an. Symbiote juga merasuk ke dalam diri rekan satu sel tahanan Eddie, si pembunuh berantai Cletus Kasady. Di tubuh Cletus, symbiote pecahan Venom berubah menjadi Carnage.

Jadi jangan kaget jika suatu saat nanti Carnage bakal masuk ke layar lebar mengikuti jejak Venom.

 

5. Siapa saja yang pernah berperan sebagai Venom?

Tom Hardy bukanlah orang pertama yang memainkan karakter Venom di layar lebar. Sebelumnya ada aktor Topher Grace yang berperan sebagai Eddie dan Venom dalam Spider-Man 3 karya Sam Raimi.

Selain dia, ada pula Hank Azaria yang mengisi suara Eddie dalam film kartun Spider-Man pada 1990 silam. Saat itu, masih dalam kartun yang sama, Steven Weber diberi peran mengisi suara Venom.

Penasaran seperti apa kelanjutan cerita Venom? Musuh bebuyutan Spider-Man ini dijadwalkan berayun di gedung-gedung bioskop dunia pada 5 Oktober 2018 mendatang.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Taika Waititi Tertekan Garap Film Thor: Ragnarok

Taika Waititi Tertekan Garap Film Thor: Ragnarok Sutradara Taika Waititi mengaku merasa sedikit tekanan saat ...