Home / Entertainment / Anak Masuk Sekolah Sepak Bola Benfica, Madonna Pindah ke Portugal
Agen Casino Online

Anak Masuk Sekolah Sepak Bola Benfica, Madonna Pindah ke Portugal

Anak Masuk Sekolah Sepak Bola Benfica, Madonna Pindah ke Portugal

Madonna dan putranya, David Banda, menghadiri Grammy Awards 2014 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, pada 26 Januari 2014.

Madonna dan putranya, David Banda, menghadiri Grammy Awards 2014 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, pada 26 Januari 2014.

Artis musik Madonna pindah ke Lisbon, Portugal, agar putranya, David Banda (11), bisa bergabung dengan sekolah sepak bola Benfica, media setempat Visao melaporkan.

“Madonna bukan lagi turis, kini dia tinggal di Lisbon,” tulis majalah mingguan itu.
Visao memperkuat berita tersebut dengan mengunggah beberapa foto dari akun Instagram Madoona ketika berkunjung ke Portugal beberapa bulan lalu.

Madonna disebut tinggal di sebuah hotel di Lisbon setelah membeli sebuah rumah di Sintra, sebuah desa berjarak 30 kilometer dari ibukota Portugal tersebut.

Rumah yang dibeli Madonna dibangun pada abad 19 dan ditawarkan dengan harga 7,5 juta euro atau sekitar Rp 116 miliar. Menurut Visao, dibutuhkan waktu sekitar 6 bulan untuk merenovasinya.

David Banda adalah anak yang diadopsi Madonna dari Malawi pada 2006.

Media lainnya, Correiro de Manha, melaporkan David Banda bergabung dengan sekolah sepak bola Benfica yang berlokasi di Seixal, wilayah di pinggiran Lisbon.
David Banda diterima di sekolah sepak bola Benfica setelah menjalani tes pertama pada musim semi lalu.

Dia juga sudah bersekolah di sebuah sekolah Perancis di Lisbon, tulis Correiro de Manha yang mengutip sebuah sumber yang dekat dengan Benfica.

Gosip bahwa Madonna bakal pindah ke Portugal mulai ramai dibicarakan sejak penyanyi “Like A Virgin” itu terlihat berkunjung ke sekolah itu.

David Banda merupakan satu dari empat anak Malawi yang diadopsi Madonna dari Malawi. Pada Februari 2017, Madonna juga mengangkat sepasang anak kembar perempuan. Madonna juga memiliki dua anak kandung.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Chelsea Islan Gandeng Daffa di Gala Premiere “Ayat Ayat Cinta 2”

Chelsea Islan Gandeng Daffa di Gala Premiere “Ayat Ayat Cinta 2” Artis peran Chelsea Islan ...