Home / Entertainment / Bebe Rexha: Saya Ingin Dihormati karena Seni Saya
Agen Casino Online

Bebe Rexha: Saya Ingin Dihormati karena Seni Saya

Bebe Rexha: Saya Ingin Dihormati karena Seni Saya

Bebe Rexha berbincang dengan sejumlah wartawan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (24/8/2017).

Sudah 10 tahun lamanya pencipta lagu dan penyanyi Bebe Rexha (27) berkarya dalam industri musik. Dalam bekerja, ia selalu ingin menunjukkan siapa dirinya sebenarnya, tanpa berpura-pura.

“Orang-orang bilang, ‘Oh My God, you’re so nice.’ (In fact) They think I’m like a b*tch,” ungkap Bebe Rexha ketika dijumpai Kompas.com di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pelantun “The Way I Are (Dance with Somebody)” ini juga mengatakan bahwa ia ingin selalu bersikap profesional dalam berkarier.

“Saya tumbuh dengan ibu yang sangat kuat dan saya tumbuh di New York (AS). Saya tumbuh di industri yang didominasi pria dan, bagi saya, ketika saya bekerja di studio dan saya berkata, ‘Hai,’ (dengan pura-pura), para pria akan memanfaatkan saya,” tutur Bebe Rexha.

“Jadi, saya masuk ke studio dan berkata, ‘Hai, apa kabar? Senang berjumpa dengan Anda, Saya Bebe Rexha, ayo bikin lagu yang keren.’ Itulah yang ingin saya lakukan. Itulah mengapa orang-orang menghormati saya di industri ini,” lanjutnya.

Bebe Rexha menambahkan bahwa ia ingin dihormati karena kemampuannya sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu.

“Saya ingin memastikan bahwa saya dihormati bukan sebagai sexual pretty object, saya ingin dihormati sebagai artis,” ucapnya.

“Jadi, kadang orang-orang berpikir saya orang yang keras, tetapi itu karena latar belakang saya, karena saya tumbuh di bisnis musik dan demikianlah saya ingin dianggap, saya ingin dihormati, karena seni saya,” ujarnya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Perankan Presiden AS Donald Trump, Alec Baldwin Menangi Emmy Award

Perankan Presiden AS Donald Trump, Alec Baldwin Menangi Emmy Award Alec Baldwin mendapat penghargaan Outstanding ...