Home / Entertainment / Bicara Prioritas Sang Pacar Bule, Cinta Laura: He’s Number Three
Agen Casino Online

Bicara Prioritas Sang Pacar Bule, Cinta Laura: He’s Number Three

Bicara Prioritas Sang Pacar Bule, Cinta Laura: He’s Number Three

Bicara Prioritas Sang Pacar Bule, Cinta Laura: He's Number Three

JagoBola.com , JAKARTA – Cinta Laura mengaku sangat cocok dengan kekasihnya, Hunter. Cowok asal Amerika Serikat tersebut diakuinya sangat dewasa dan supportif dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan karir Cinta.

Memiliki hubungan yang bikin nyaman, Cinta pun tak sungkan berbagi resepnya pada kalian. Apa sih kira-kira ya?

“Sebenarnya kita bertemu satu minggu sekali. Dia itu very mature dan supportif banget karena aku sekarang mau fokus karir. Kata orangtua aku, jarang bisa ada cowok yang santai saat ceweknya mengejar karir,” ucap Cinta tentang resep agar pacaran awet saat ditemui di acara Pop Awards 2016, Studio 14 RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat sore (18/3).

Meski sangat nyaman dengan kekasihnya yang penuh pengertian, Cinta pun secara fair mengatakan bahwa cowoknya itu tidak menjadi prioritas utama di hidupnya. Ambisi Cinta untuk mengejar karir-lah yang berhasil mengalahkan kehadiran sosok Hunter.

“Career is number one. And he is number three,” ucapnya seraya tertawa.

Meski pengertian, ternyata Hunter adalah cowok yang juga pencemburu lho. Cinta pun buka-bukaan tentang cowok yang melengkapi hidupnya tersebut.

“He’s a jealous one. Kalau aku sih nggak cemburuan. Kalau dia macam-macam ya tinggal aja. Meski jealous-an tapi dia mature jadi jarang berantem. He’s very nice, dia ngerti aku, memperlakukan aku baik banget. He’s complete me,” pungkas dara cantik bernama lengkap Cinta Laura Kiehl ini.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Raih Jutaan Penonton Bukan Jaminan Jadi Film Terbaik

Raih Jutaan Penonton Bukan Jaminan Jadi Film Terbaik Meraup jutaan penonton agaknya bukan lagi jaminan ...