Home / Entertainment / Billy Syahputra dan Lebaran Pertama Tanpa Olga Syahputra
Agen Casino Online

Billy Syahputra dan Lebaran Pertama Tanpa Olga Syahputra

Billy Syahputra dan Lebaran Pertama Tanpa Olga Syahputra

 

JAKARTA, JagoBola.com – Idul Fitri 1436 Hijriah akan menjadi Idul Fitri pertama bagi artis komedi Billy Syahputra (24) dan keluarga besarnya tanpa kakak Billy, Olga Syahputra, artis komedi dan pembawa acara yang meninggal dunia dalam usia 32 tahun pada 27 Maret 2015 di Singapura karena sakit. Kata Billy, kehilangan akan benar-benar mereka rasakan pada Lebaran tahun ini, karena Olga telah tiada.

Billy mengatakan, akan ada perbedaan yang besar antara Lebaran tahun lalu dengan tahun ini. Meski pada 2014 Olga terbaring di ranjang rumah sakit karena meningitis, Billy masih bisa meraih tangan Olga untuk sungkem.

“Tahun ini lost, Olga enggak ada. Tahun lalu kan Olga masih ada. Perbedaannya jauh. Kalau sekarang, Billy masih merasakan sangat sepi. Kalau tahun kemarin kan di rumah sakit masih nengok dan minta maaf. Tahun ini sebenarnya bisa minta maaf di makam, tapi enggak bisa lihat wajah almarhum,” tutur pemuda yang biasa dipanggil Bang Billy ini kepada para wartawan usai jumpa pers film Warisan Olga di kantor Rapi Films di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2015) malam.

Billy memiliki kenangan tentang Idul Fitri yang biasa dijalaninya bersama Olga, dari kecil hingga dewasa.

“Waktu kecil muter ke tetangga, nyari duit ke tetangga. Terus duit itu buat beli mainan. Dua tahun lalu, abis ngisi acara, asisten rumah tangga, tetanggga datang, (kami) bagiin rezeki. Dan, walaupun Bang Billy bisa menghasilkan uang, Bang Billy tetap dikasih (dapat uang dari Olga). Paginya, pulang Shalat Id, bagi-bagi rezeki lagi,” kisah pemain film Warisan Olga ini lagi.

“Memori paling diinget, bercandanya, kumpul bareng. Kalau enggak ada almarhum, sepi. Masakan kesukaan Olga itu rendang, dendeng, sama lontong,” tambahnya.

Billy dan keluarga besarnya berencana untuk berziarah ke makam Olga pada hari raya tersebut.

“Insha Allah, mau kunjungi makam (Olga). Lebaran pertama atau kedua,” ucapnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik Memastikan ketersediaan suku cadang merupakan salah satu tantangan ...