Home / Entertainment / Bukan Operasi Plastik, Widy Vierratale Tanam Benang di Hidung
Agen Casino Online

Bukan Operasi Plastik, Widy Vierratale Tanam Benang di Hidung

Bukan Operasi Plastik, Widy Vierratale Tanam Benang di Hidung

Bukan Operasi Plastik, Widy Vierratale Tanam Benang di Hidung

Kapanlagi.com – Jika kamu memperhatikan, ada yang berbeda di wajah Widy Soediro Nichlany. Yap, vokalis band Vierratale itu rupanya mengaku melakukan tanam benang di bagian hidung. Dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan hari Jumat (16/9), Widy pun membantah tudingan netizens yang menyebut dirinya melakukan prosedur operasi plastik.

“Aku tanam benang di hidung dan filler, jadi bukan operasi plastik ya. Aku disuruh sama Tryan, drummer Vierratale, karena dia udah pernah tanam benang soanya ada jendolannya jadi biar lurus. Selesai dia tanam benang, dia tawarin aku supaya ada ‘jembatan’ di hidung.

Kan hidung aku rata (pesek) jadi yang kubutuhin ya ‘jembatan’ tulang ini lho. Selesai ngerjain si tulang, ngerjain cuping hidungnya biar lebih ramping,” ungkap Widy.

Perempuan berusia 26 tahun ini mengaku bahwa dia mulai tanam benang pada Januari 2016 dan lima bulan berikutnya giliran bagian tulang hidung yang dibenahi lalu cuping di tiga bulan kemudian.

Menurut Widy, proses tanam benang di hidung memang butuh waktu berulang-ulang serta kesabaran karena prosesnya alami dan mengikuti bentuk wajah. Lantas apakah Widy sempat ragu?

“Kalau ragu buka ya, lebih nggak tahu aja. Tanam benang itu apa sih? Gue nggak mau cari tahu karena takut kan. Selama ini aku kalau perawatan kecantikan paling standar ya, buat kuku, facial, alias itu aja. Lagian menurut gue cabut alis itu udah sakit sih.

Terus juga habs tanam benang itu gue nggak boleh makan seafood karena takut alergi sama nggak boleh dipegang hidungnya. Kalau cuci muka sih biasa aja, palingan waktu tidur bantal harus tiga biar bengkaknya nggak melebar,” ungkap Widy.

Kini, mantan kekasih Onadio Leonardo inipun mengaku puas usai melakukan tanam benang. Disinggung apakah masih ada yang kurang dari bentuk hidungnya, Widy jujur mengakui bahwa bentuk wajahnya memang tidak simetris.

“Ada bagian wajahku yang chubby, tirus, terus normal di kiri tapi di kanan tirus juga. Jadinya kelihatan miring lah. Makanya kalau ngomong aku miring kan? Aku nggak tahu angle mana nih yang bagus. Gue jelek nih, gue kayak nggak pernah cantik gitu,” curhat Widy.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Kata Ashanty, Aurel Berubah sejak Pacaran dengan Rabbani Zaki

Kata Ashanty, Aurel Berubah sejak Pacaran dengan Rabbani Zaki Penyanyi Ashanty menyebut putrinya, Aurelie Nurhermansyah ...