Home / Entertainment / Chelsea Islan Ajak Aktor Jepang Nonton Film Indonesia
Agen Casino Online

Chelsea Islan Ajak Aktor Jepang Nonton Film Indonesia

Chelsea Islan Ajak Aktor Jepang Nonton Film Indonesia

Chelsea Islan Ajak Aktor Jepang Nonton Film Indonesia

JagoBola.com , JAKARTA – Aktris cantik Chelsea Islan mendapat kesempatan bertemu aktor asal Jepang, yakni Shuhei Nomura. Pemain film DI BALIK 98 pun sempat mengajak Shuhei Nomura untuk menonton film Indonesia. Apalagi, begitu banyak film-film Indonesia yang sangat bagus. Bahkan tak kalah dengan film yang ada di Jepang.

“Film saya aja yang sekarang, yaitu HEADSHOT. Dan, kalau film yang bergenre keluarga, film LASKAR PELANGI aja itu sangat bagus. ,” ujar Chelsea Islan saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/11.

Bagi Chelsea, saat ini film-film di Indonesia sudah berkembang. Menurutnya, film Indonesia sudah menembus pasar Internasional.

“Film kita sendiri juga sudah sangat maju. Kayak film HEADSHOT yang sudah masuk ke 20 negara. Lalu film WARKOP DKI yang tembus 6 juta penonton,” katanya.

Sementara itu, Shuhei Nomura mengatakan. dirinya sudah pernah menonton film Indonesia. Dia bahkan mengaku, di Indonesia, dikenal dengan film-film laga.

“Mungkin saya sudah pernah nonton tapi kurang jelas itu film Indonesia atau bukan. Tapi dengar-dengar Indonesia terkenal dengan film action. Kalau saya terlibat dengan film Indonesia, saya ingin sekali bermain dalam film action,” kata Shuhei Nomura.

Keberadaan Shuhei Nomura di Indonesia guna menghadiri Festival Film Jepang di Jakarta. Festival Film Jepang di Indonesia digelar untuk memperkenalkan budaya Jepang dan menjadi pertukaran budaya di industri film antara Indonesia dan Jepang.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Libur Panjang di Bioskop? Cek Ini Filmnya!

Libur Panjang di Bioskop? Cek Ini Filmnya! Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah menjadi momen ...