Home / Entertainment / Cita Citata Pernah bekerja di Tempat Karaoke ‘Plus-Plus’?
Agen Casino Online

Cita Citata Pernah bekerja di Tempat Karaoke ‘Plus-Plus’?

Cita Citata Pernah bekerja di Tempat Karaoke ‘Plus-Plus’?

Cita Citata Pernah bekerja di Tempat Karaoke 'Plus-Plus'?

JagoBola.com – Kesuksesan Cita Citata yang terbilang instan membuat publik penasaran siapa sebenarnya sosok di balik pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini itu. Yang terbaru, pemilik nama asli Cita Rahayu ini dikabarkan pernah bekerja di tempat karaoke ‘plus-plus’.

Saat dikonfirmasi melalui Bombom selaku manajer, Cita mengaku bila ia pernah bekerja di tempat karaoke. Namun bukan seperti yang digosipkan, melainkan pemandu karaoke.

“Kalau pijat plus-plus bukan ya. Tapi pemandu musik atau karaoke,”

Pihak manajemen sendiri mengaku tahu bagaimana masa lalu Cita. Seperti saat dia memakai nama samaran sebagai Cinta saat bekerja di tempat karaoke itu.

Meski begitu, manajemen Cita sekali lagi menegaskan bila mereka melihat artisnya dari sisi kualitas sebagai sosok yang bisa diorbitkan. Bukan dari masa lalunya yang penuh liku-liku.

“Kita sudah tahu dari awal kalau dia pernah bekerja di sana. Ibarat kata kalau ada emas di tumpukan sampah pasti diambil. Tapi kita ketemu Cita saat sudah tidak bekerja di sebagai pemandu,” tuntas Bombom.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Velove Vexia Perankan Istri Mendiang Chrisye

Velove Vexia Perankan Istri Mendiang Chrisye Artis peran Velove Vexia mendapat ilmu bagaimana menjadi istri ...