Home / Entertainment / Dari dalam Tahanan, Tora Sudiro Tumpahkan Perasaan kepada Ayah
Agen Casino Online

Dari dalam Tahanan, Tora Sudiro Tumpahkan Perasaan kepada Ayah

Dari dalam Tahanan, Tora Sudiro Tumpahkan Perasaan kepada Ayah

Artis Tora Sudiro dihadirkan saat konferensi pers terkait penggunaan dan kepemilikan obat keras dumolid di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (4/8/2017). Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan mengatakan bahwa Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, terbukti menggunakan obat tersebut karena menderita insomnia, sehingga Tora resmi ditetapkan sebagai tersangka sementara istrinya dibebaskan.

Tora Sudiro, artis peran yang tersandung kasus penyalagunaan narkoba itu menumpahkan perasaan kepada ayahnya, Tanto Sudiro di dalam tahanan Polres Jakarta Selatan.

“Ada, (Tora bilang) aku sayang papa,” ujar Tanto usai menjenguk Tora di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2017).

Tora ditangkap bersama istrinya, Mieke Amalia di rumah mereka di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan. Dalam penangkapan itu, polisi menyita 30 butir dumolid. Menurut Tanto, ia tidak mengetahui kalau anaknya mengonsumsi obat-obatan terlarang.

“Saya, kami (keluarga) enggak ada yang tahu,” ujar dia.

Tanto mengungkapkan, pemeran karakter Indro dalam film Warkop DKI Reborn itu juga sudah meminta maaf kepada keluarga atas masalah ini.

Menurut Tanto, pihak keluarga tak akan membiarkan Tora sendirian. Mereka akan memberi dukungan baik dari segi moril dan upaya hukum untuk menyelesaikan kasus ini.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Lee Hi Akan Rilis Album Baru pada September Mendatang

Lee Hi Akan Rilis Album Baru pada September Mendatang Penyanyi asal Korea Selatan Lee Hi ...