Home / Entertainment / Ditanya Soal Hotel Dharmawangsa, Begini Reaksi Ayu Ting Ting
Agen Casino Online

Ditanya Soal Hotel Dharmawangsa, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Ditanya Soal Hotel Dharmawangsa, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Ditanya Soal Hotel Dharmawangsa, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

JagoBola.com , JAKARTA – Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar yang menghebohkan dari Nikita Mirzani terkait Ayu Ting Ting. Hal itu dipicu oleh jawaban Nikita atas komentar netizen di sosial media. Ia menyebut soal hotel Dharmawangsa yang seolah mengarah kepada suatu hal yang rahasia dari sang pelantun Sambalado.

“Bilang sama Ayu Ting Ting dapat salam di hotel Dharmawangsa gitu,” tulis Nikita Mirzani membalas komentar user di ig.

Banyak yang menghubungkan bahwa hotel tersebut ada kaitannya dengan isu perselingkuhan Ayu dengan Raffi Ahmad. Meski demikian ketika dicoba dikonfirmasi secara langsung kepada Ayu, wanita tersebut langsung menghindar.

“Apalagi sih itu? Berita udah kagak bener itu,” ucap Ayu

di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Sebelum menghindar, Ayu sempat mempromosikan sinetron terbarunya yang berjudul Ayu Anak Depok City (AADeCi). Namun ketika bahasan beralih soal hotel ia memilih bangkit dari kursi dan pergi karena ada acara.

Di sisi lain Nikita Mirzani sempat memberi penjelasan tentang komentarnya tentang hotel Dharmawangsa. Ia mengaku kata-kata itu hanya candaan saja dengan netizen. Nikita juga sempat memilih no comment jika menyangkut gosip Ayu dan Raffi.

“Bercanda aja sih sama kayak Ayu Ting Ting, dia kan suka bercanda. Mulutnya suka ngeceplak gitu, sama lah. Dia ‎ngeceplak gue ngeceplak gitu aja, dia gak ngeceplak gue juga gak ngeceplak,” tutur Nikita Mirzani di Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

HBO Asia Terima 3 Nominasi di 22nd Asian Television Awards

HBO Asia Terima 3 Nominasi di 22nd Asian Television Awards HBO Asia menerima tiga nominasi ...