Home / Entertainment / Gara-Gara Skandal Ariana Grande, Toko Donat Banjir Pembeli
Agen Casino Online

Gara-Gara Skandal Ariana Grande, Toko Donat Banjir Pembeli

Gara-Gara Skandal Ariana Grande, Toko Donat Banjir Pembeli

skandal

LOS ANGELES, JagoBola.com – Pemilik toko donat Wolfee Donuts di California, Amerika Serikat, sepertinya harus berterima kasih pada Ariana Grande yang menjilati donat-donat di tokonya. Karena insiden itu, penjualan donatnya meningkat tiga kali lipat

Dilansir TIME, Jumat (10/7), sang pemilik toko, Joe Marin, mengakui tokonya dibanjiri pembeli dan bisnisnya meningkat tiga kali lipat sejak tersebarnya rekaman kamera keamanan yang memperlihatkan Ariana dan pacarnya Ricky Avarez menjilati donat-donat dan menaruhnya lagi di rak.

Akan tetapi, keuntungan berlipat tak lantas membuat Marin memaafkan tindakan Ariana. Apalagi, sebagai buntut kejadian itu, departemen kesehatan setempat menurunkan peringkat Wolfee Donuts dari “A” ke “B”. Toko tersebut dinilai lalai karena tidak melindungi makanan yang dijual dengan baik. Mereka diberi waktu satu minggu untuk melakukan perbaikan.

Marin mengaku telah mengirim video tersebut ke pihak berwenang. “Dia (Ariana) meludahi donat gula tepung dan menjilat donat berkrim. Pelanggan yang membeli donat tercemar itu bisa saja sakit,”katanya.

Ariana sendiri telah mengeluarkan pernyataan minta maaf kepada publik. Ia mengklaim tindakannya itu sebagai “ekspresi kekecewaan melihat gaya hidup warga Amerika Serikat yang tidak sehat”. Namun Marin mengatakan Ariana belum menghubunginya untuk meminta maaf secara langsung.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Velove Vexia Perankan Istri Mendiang Chrisye

Velove Vexia Perankan Istri Mendiang Chrisye Artis peran Velove Vexia mendapat ilmu bagaimana menjadi istri ...