Home / Entertainment / Ini Alasan Luna Maya Sempat Menyembunyikan Identitas Reino Barack
Agen Casino Online

Ini Alasan Luna Maya Sempat Menyembunyikan Identitas Reino Barack

Ini Alasan Luna Maya Sempat Menyembunyikan Identitas Reino Barack

Ini Alasan Luna Maya Sempat Menyembunyikan Identitas Reino Barack

JagoBola.com , JAKARTA – Sebelum blak-blakan kepada masyarakat siapa kekasihnya, Luna Maya memang sempat menyembunyikan identitas Reino Barack. Bila mem-posting foto di media sosial misalnya, ia kerap mengambil angle tertentu sampai terkesan misterius.

Ketika ditanya, ada alasan khusus mengapa Luna bikin banyak orang penasaran. Rupanya, hal itu tak lain karena ia belum yakin berapa lama hubungannya dan businessman berdarah Jepang itu bakal bertahan.

“Awal-awal emang belum mau terbuka. Mikir bakal lama nggak ya pacarannya atau gimana. Sekarang udah terbukti bertahun-tahun, mau empat tahun. Jadi, ya udah,” jelasnya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Mengingat cinta mereka bukan lagi main-main, Juni lalu Luna akhirnya membuka sosok pria yang dicintai. Dengan harapan jika Reino adalah pelabuhan terakhirnya, masyarakat akan tahu kisah cintanya.

“Semua orang sekarang udah tahu, jadi ngapain disembunyiin lagi. Jadi kalau ada apa-apa (menikah), karena memang pacaran udah lama. Siapa tahu nanti jadi menikah, alhamdulilah,” kata dia.

Luna memang ingin hubungannya dengan Reino berakhir ke pelaminan. Namun ia mengaku belum ingin mendahului takdir Tuhan.

“Semua hubungan pasti punya tujuan. Cuma jadi atau nggaknya, ya nggak tahu. Saya bukan Tuhan, saya bukan cenayang yang tahu memprediksikan besok. Saya bisa prediksi gini gini gini, tapi apa yang terjadi besok saya kan belum tahu. Saya ngalir aja sih,” pungkasnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

HBO Asia Terima 3 Nominasi di 22nd Asian Television Awards

HBO Asia Terima 3 Nominasi di 22nd Asian Television Awards HBO Asia menerima tiga nominasi ...