Home / Entertainment / Jarang Umbar Kemesraan, Gracia Indri Post Foto Dengan David NOAH
Agen Casino Online

Jarang Umbar Kemesraan, Gracia Indri Post Foto Dengan David NOAH

Jarang Umbar Kemesraan, Gracia Indri Post Foto Dengan David NOAH

Jarang Umbar Kemesraan, Gracia Indri Post Foto Dengan David NOAH

JagoBola.com , JAKARTA – Beberapa waktu yang lalu, rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH dikabarkan mengalami keretakan. Keduanya bahkan sempat memutuskan pisah rumah di tengah-tengah kemelut rumah tangga yang menghadang.

Namun seiring berjalannya waktu, rumah tangga yang dibina sejak tahun 2014 itu berangsur-angsur membaik. Meskipun demikian, baik Gracia maupun David terbilang jarang untuk membagikan momen mesra bareng pasangan di media sosial.

Hingga baru-baru ini, Gracia akhirnya memutuskan untuk kembali membagikan foto wefie dengan suaminya ke Instagram. Di sanalah mereka terlihat cukup mesra saat bersandar di sofa, dengan kepala saling berdekatan.

Bisa kamu lihat, dalam foto tersebut Gracia dan David tampak bahagia. Menunjukkan senyum tulus, seakan membuktikan bahwa tak ada lagi prahara yang hadir di tengah-tengah keluarga kecil mereka.

Tapi berdasarkan komentar yang ditulis Gracia, nampaknya foto tersebut bukanlah foto baru. “Bakal ketemu kamu sebentar lagi,” tulisnya dalam bahasa Inggris. Meski singkat, namun bunyi caption tersebut seakan memberikan kesan romantis dalam hubungan mereka.

Dan tentu saja aksi Gracia ini berhasil mencuri perhatian netizens. Selain memberikan like, para follower kakak Gisela Cindy ini pun juga berlomba-lomba untuk memberikan komentar positif. Mulai memberi pujian kemesraan mereka, sampai mendoakan agar hubungan keduanya bisa lenggang sampai ajal memisahkan.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Raih Jutaan Penonton Bukan Jaminan Jadi Film Terbaik

Raih Jutaan Penonton Bukan Jaminan Jadi Film Terbaik Meraup jutaan penonton agaknya bukan lagi jaminan ...