Home / Entertainment / “Justice League”, Bersatu demi Selamatkan Semesta
Agen Casino Online

“Justice League”, Bersatu demi Selamatkan Semesta

“Justice League”, Bersatu demi Selamatkan Semesta

Justice League

Kebangkitan Steppenwolf yang membawa Parademons memulai pencariannya atas tiga mother boxes di tiga tempat berbeda.

Mother boxes yang sudah diamankan oleh masing-masing suku karena kekuatannya yang mampu menghancurkan semesta dan menciptakan kengerian seperti rumah Steppenwolf, kini diburu.

Steppenwolf menuju Amazon untuk memburu mother boxes yang pertama. Para penjaga terkejut dengan menyalanya kotak kekuatan maha dahsyat yang selama ini dijaga di tempat yang aman.

Baca juga : Justice League Sebar Foto Terbaru Aksi Aquaman

Perlawanan sengit sempat terjadi. Sayangnya suku Amazon, tempat Wonder Woman berasal, tak bisa mempertahankan kotak tersebut. Steppenwolf pun berhasil mendapatkannya.

Hal yang sama terjadi di suku Atlantic, di mana kotak kedua disimpan jauh di dasar laut. Perlawanan sempat dilakukan langsung oleh Aquaman yang mengetahui akan adanya kekacauan di tempat penyimpanan kotak tersebut.

Jason Momoa beraksi sebagai Aquaman dalam Justice League (2017)

Namun, lagi-lagi Steppenwolf berhasil menggondol mother boxes yang kedua. Dengan kata lain, mother boxes tersisa satu, yang disimpan oleh suku di bumi.

Melihat hal itu Bruce Wayne yang juga Batman mencoba membentuk sebuah tim yang menyatukan para superhero dari beragam suku di Bumi.

Bersama dengan Diana yang juga Wonder Woman, Bruce mencari para pemilik kekuatan super. Flash, Aquaman dan Cyborg pun berhasil direkrut dengan segala polemik yang sempat dilewati Bruce dan Diana.

Jason Momoa (Aquaman), Gal Gadot (Wonder Woman), Ezra Miller (The Flash), dan Ray Fisher (Cyborg) beraksi dalam Justice League (2017)

Persatuan lima kekuatan super rupanya belum juga dapat mengalahkan Steppenwolf. Bahkan Steppenwolf sudah bisa mendapatkan kotak ketiga mother boxes di bumi dan sedang dalam proses untuk menyatukan ketiga kekuatan.

Sebuah ide gila dari Bruce dilontarkan dan sempat membuat tim superhero merasa terpecah antara pro dan kontra.

Apakah ide gila itu? Akankan tim besutan Bruce dan Diana mampu selamatkan semesta?

Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), dan Ezra Miller (The Flash) beraksi dalam Justice League (2017)

Film berdurasi 2 jam 1 menit ini menampilkan efek visual yang siap memanjakan mata penonton. Pada pembukaan IMAX The Breeze XXI, BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (14/11/2017) film Justice League hadir dalam teknologi DMR (Digital Re-mastering) yang semakin membuat setiap scene terasa nyata di mata.

Film ini dibintangi oleh deretan aktor Hollywood yakni Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, Ray Fisher, Amy Adams, Willem Dafoe, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, Ciaran Hinds dan JK Simmons.

Justice League mulai bisa disaksikan pada 15 November 2017 mendatang.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Raih Jutaan Penonton Bukan Jaminan Jadi Film Terbaik

Raih Jutaan Penonton Bukan Jaminan Jadi Film Terbaik Meraup jutaan penonton agaknya bukan lagi jaminan ...