Home / Entertainment / Kamen Rider 000 Puji Tatapan Mata dan Kecantikan Chelsea Islan
Agen Casino Online

Kamen Rider 000 Puji Tatapan Mata dan Kecantikan Chelsea Islan

Kamen Rider 000 Puji Tatapan Mata dan Kecantikan Chelsea Islan

Kamen Rider 000 Puji Tatapan Mata dan Kecantikan Chelsea Islan

JagoBola.com , JAKARTA – Aktris cantik, Chelsea Islan dalam waktu dekat ini akan tampil di tayangan serial keduanya yang berjudul When You Wish Upon a Sakura. Istimewanya, Ia didapuk untuk beradu akting dengan seorang aktor asal Jepang bernama Shu Watanabe yang merupakan pemeran Kamen Rider 000.

Meski baru memulai karir syuting sejak tahun 2013, namun sederet film layar sudah dibintangi oleh Chelsea. Tak heran jika gadis kelahiran Amerika ini sudah sangat kenyang pengalaman. Di serial FTV terbarunya ini, Chelsea bahkan mendapat pelajaran baru karena Ia harus menjalani syuting di Negeri Sakura.

“Tiap projek bertemu orang beda-beda, jadi tidak bisa dibandingkan. Saya temuin hal-hal baru dari pemain, sutradara, produser. Project ini saya sangat senang karena ini adalah pengalaman pertama kali saya kerjasama dengan produksi Internasional.

Saya belajar gimana jadi profesional. Tidak bisa telat 1 menitpun kalau di Jepang. Saya belajar disiplin di Jepang, belajar jadi orang yang menghargai waktu.

Sebuah anugerah juga pertama kali kerja di dunia Internasional dan itu di jepang yang care sama aktor-aktornya,” ujar Chelsea ketika ditemui di Aruba, Pasaraya, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (23/3).

“Harus dedikasi dan komit sama peran kita. Selalu ada latihan sebelum take, waktu dibatasi. Aku belajar tentang akting juga, bahwa akting itu kita harus bisa menyesuaikan adegan, dikejar waktu. Kita harus bisa sesuaikan emosi. Kalau lagi break mereka baca skrip. Kerja bener-bener kerja. Mindsetnya baca, belajar, fokus dan komit,” sambungnya.

Sementara itu, Shu yang juga hadir di lokasi serupa melayangkan pujiannya untuk si cantik Chelsea. Tanpa malu-malu pria berusia 24 tahun ini mengaku sangat tertarik dengan aura dari pemain filmREFRAIN tersebut.

“Chelsea itu sangat punya kekuatan di mata. Tatapannya seakan membuat kita terbawa. Dalam produksi ini saya ketolong sama profesionalisme-nya Chelsea. Daya tariknya saat shooting sangat serius dan sungguh-sungguh. Begitu kamera off, dia kembali ke seorang perempuan lugu dan cantik sesuai usia. Itu yang bikin saya tertarik,” pungkas Shu.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

HBO Asia Terima 3 Nominasi di 22nd Asian Television Awards

HBO Asia Terima 3 Nominasi di 22nd Asian Television Awards HBO Asia menerima tiga nominasi ...