Home / Entertainment / Keluh Kesah Stella Cornelia Tanggapi Demo Taksi di Jakarta
Agen Casino Online

Keluh Kesah Stella Cornelia Tanggapi Demo Taksi di Jakarta

Keluh Kesah Stella Cornelia Tanggapi Demo Taksi di Jakarta

Keluh Kesah Stella Cornelia Tanggapi Demo Taksi di Jakarta

JagoBola.com , JAKARTA – Hari Selasa (22/3) kemarin, Jakarta jadi pusat perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Hal itu tak lain dan tak bukan karena aksi demo anarkis yang dilakukan oleh gabungan sopir taksi, bajaj, bus dan ojek di sekitaran Monas, Balai Kota dan juga Gedung DPR.

Mereka semua bersatu untuk mendemo sistem transportasi online yang saat ini memang jadi pilihan utama para konsumen.

Tentu saja aksi demo besar-besaran ini membuat publik resah. Bahkan sederet selebriti pun ikut merasa terancam dan dirugikan, seperti salah satunya Stella Cornelia yang merupakan lulusan idol group JKT48.

“Aku sempet takut (demo) karena aku pengguna aplikasi transportasi online. Seharusnya ini nggak perlu terjadi, semua masih bisa dibicarakan dengan baik karena perkembangan teknologi udah nggak bisa dicegah.

Harusnya sebagai warga negara Indonesia yang baik, kita juga bikin inovasi,” ujar Stella ketika ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/3) malam.

Penyampaian aspirasi itu wajar, namun jika sudah mengarah ke tindakan anarkis, Stella pun kecewa. Ia berharap insiden ini bisa diselesaikan dengan baik-baik tanpa ada perseteruan yang lebih jauh.

“Menurut aku sangat disayangkan, (aksi anarkis) justru membuat citra mereka jelek. Mudah-mudahan pemerintah dan pemiliknya bisa memberikan solusi yang baik. Mudah mudahan semuanya bisa diselesaikan dengan baik dan dicari solusinya. Ingat, jangan anarkis,” sambung pemain film REMEMBER WHEN ini.

Lebih jauh, Stella tak habis pikir dengan sikap para demonstran yang memaksa teman-teman lainnya untuk menghentikan operasi dan ikut demo dengan paksa.

“Sangat merugikan. Sampai teman temannya yang lagi kerja disuruh ikutan demo padahal mereka harus cari rezeki juga. Kasihan sama keluarganya di rumah,” pungkas Stella.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Boris Bokir: Anak-anak Komik Sebenarnya Mau Merambah ke Genre Lain

Boris Bokir: Anak-anak Komik Sebenarnya Mau Merambah ke Genre Lain Menjadi seorang komika dan melebarkan ...