Home / Entertainment / Ketika Valerie & Nadine Merias Wajah Stephanie Poetry
Agen Casino Online

Ketika Valerie & Nadine Merias Wajah Stephanie Poetry

Ketika Valerie & Nadine Merias Wajah Stephanie Poetry

Ketika Valerie & Nadine Merias Wajah Stephanie Poetry

JagoBola.com , JAKARTA – Selalu ada banyak hal yang dibicarakan dan dilakukan para remaja perempuan saat mereka berkumpul bersama. Yap, itu pula yang dilakukan oleh Stephanie Poetry Dougharty, Valerie Thomas dan Nadine Waworuntu dalam episode kali ini.

Tanpa diduga-duga, Stephanie mendapat beauty box dari salah satu beauty company. Namun Nadine dan Valerie juga paham kalau Stephanie tidak akan menggunakan beuaty box tersebut. Jadi, mereka berdua memutuskan untuk bermain ke rumah Stephanie.

Setelah sampai, Valerie dan Nadine sepakat untuk mengajak Stephanie membuat sebuah video beauty tutorial. Serunya lagi, para anak artis kali ini sepakat untuk mengunggah video tersebut ke platform streaming YouTube.

Sambil mempersiapkan peralatan kecantikan yang ada, mereka pun mencari referensi yang sesuai dengan wajah Stephanie. Dari sederet refenesi yang ada, Valerie dan Nadine akhirnya memutuskan kalau gaya Kylie Jenner dan Kendall Jenner jadi yang paling pas.

Mengingat Nadine sudah lebih mahir dalam berdandan, Stephanie kemudian membiarkan putri Ruth Sahanaya itu merias wajahnya bersama Valerie.

Agen Poker Terbaik

About jagokbola

Check Also

HBO Asia Terima 3 Nominasi di 22nd Asian Television Awards

HBO Asia Terima 3 Nominasi di 22nd Asian Television Awards HBO Asia menerima tiga nominasi ...