Home / Entertainment / Kondisi Membaik, Oon Project Pop Semangat & Berharap Yang Terbaik
Agen Casino Online

Kondisi Membaik, Oon Project Pop Semangat & Berharap Yang Terbaik

Kondisi Membaik, Oon Project Pop Semangat & Berharap Yang Terbaik

Kondisi Membaik, Oon Project Pop Semangat & Berharap Yang Terbaik

JagoBola.com , JAKARTA – Kondisi Muhammad Farchoni atau yang akrab disapa Oon Project Pop sempat dikabarkan down pada pertengahan Oktober lalu lantaran kadar hemoglobinnya turun. Namun beruntung, kondisinya sekarang sudah membaik, bahkan sudah bisa ngobrol lagi.

Oon sendiri kini dirawat di rumah bukan di rumah sakit seperti yang sempat dikabarkan sebelumnya. Sang istri, Dessy Rosalianita pun dengan setia merawatnya. Kesabaran wanita yang akrab disapa Ocha tersebut ternyata membuat Yosi Project Pop kagum.

“Istrinya canggih banget bisa merawat dia,” katanya saat ditemui di kawasan Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (5/1).

Selain diabetes yang merupakan penyakit keturunan, menurut penuturan Yosi, Oon juga mengeluh pada bagian jantung dan ginjal. Namun meski sakit, pria 44 tahun itu tetap semangat. “Dia juga sempat terapi. Sekarang dia sudah semangat dan berharap yang terbaik,” lanjutnya.

Yosi pun ikut membantu Oon meningkatkan semangatnya. Saat menjenguk misalnya, ia memilih topik yang disukai Oon. “Ngobrol dan bercanda. Dia kan hobi gadget, jadi kalau hal itu kita angkat jadi bahan obrolan dia sangat semangat. Kasih info terbaru juga soal gadget,” lanjutnya.

Sayangnya, Yosi nggak bisa secara spontan menjenguk Oon bareng dengan teman-teman Project Pop lainnya. Hal itu dikarenakan jadwal pria kelahiran 27 November 1970 itu cukup padat sehingga harus merencanakan jauh-jauh hari.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola Jago Bola

Check Also

Pasca Menikah, Stefan William - Celine Pilih Kembaran Tattoo

Pasca Menikah, Stefan William – Celine Pilih Kembaran Tattoo

Pasca Menikah, Stefan William – Celine Pilih Kembaran Tattoo JagoBola.com , JAKARTA – Stefan William dan ...