Home / Entertainment / Konser Dewa 19 ft Ari Lasso Bawa Hawa ‘Mistis’ di Malang
Agen Casino Online

Konser Dewa 19 ft Ari Lasso Bawa Hawa ‘Mistis’ di Malang

Konser Dewa 19 ft Ari Lasso Bawa Hawa ‘Mistis’ di Malang

Konser Dewa 19 ft Ari Lasso Bawa Hawa 'Mistis' di Malang

JagoBola.com – Acara yang ditunggu-tunggu warga Malang akhirnya digelar juga. Dengan menggunakan konsep reuni, Dewa 19 menggandeng Ari Lasso dan Musikimia untuk menggelar konser yang super meriah yang diadakan di Graha Cakrawala pada Rabu (17/12) malam.

Penampilan Dewa 19 dimulai sekitar pukul 21.20, dan diawali dengan tembang Pangeran Cinta oleh Ahmad Dhani. Kembang api nan meriah mengiringi lagu tersebut, sesaat sebelum Ari Lasso muncul dan bergabung dengan Dhani.

Penampilan Ari Lasso benar-benar membuat penonton merinding, terutama saat dia menyanyikan lagu berjudul Satu Hati. Sempat terdengar gemuruh penonton ikut yang terhanyut menyanyikannya.

Setelahnya juga muncul joke-joke ringan dari Ari Lasso yang menggoda Ahmad Dhani, sebelum akhirnya mereka meng-cover salah satu lagu Barat. Walau sempat terbata-bata, namun penampilan ini cukup atraktif dan membuat penonton ikut bernyanyi.

Dhani sendiri memberikan nyawa yang luar biasa untuk penampilannya kali ini. Dengan gaya komunikasi yang hangat dan santai, dia juga melontarkan berbagai pujian untuk kota Malang, hingga akhirnya kembali bernyanyi dengan enerjik.

Aku Sedang Ingin Bercinta menjadi salah satu lagu lawas Dewa 19 yang paling mengundang kehebohan, namun sesaat kemudian kembali dinetralkan oleh lagu Pupus, yang dibawakan dengan sangat apik oleh Ari Lasso.

Setelah penampilan lagu-lagu seperti Roman Picisan, Kangen, dan lain-lain, akhirnya tibalah Dewa 19 di penghujung acara. Secara mengejutkan, Musikimia kembali muncul di atas panggung dan berkolaborasi dengan Dewa 19 dan Ari Lasso untuk membawakan lagu Kamulah Satu-Satunya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom, Misi Penyelamatan Dinosaurus dari Bencana

Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom, Misi Penyelamatan Dinosaurus dari Bencana Rumah produksi Universal Studios merilis ...