Home / Entertainment / Kostum Gambit Bakal Dirancang Desainer Film “Mad Max: Fury Road”
Agen Casino Online

Kostum Gambit Bakal Dirancang Desainer Film “Mad Max: Fury Road”

Kostum Gambit Bakal Dirancang Desainer Film “Mad Max: Fury Road”

Gambit

Setelah sempat terunda proses produksinya untuk beberapa waktu, film Gambit langsung bergerak untuk segera merampungkan proyek spinoff X-Men ini.

Kabar terakhir, Gambit disebut telah merekrut desainer untuk menggarap kostum sesuai kebutuhan film.

Omega Underground melaporkan bahwa pemenang Oscar untuk kategori kostum terbaik, Jenny Beavan, kini resmi bekerja untuk 20th Century Fox selaku rumah produksi yang mengangkat proyek layar lebar Gambit.

Berdasarkan kabar tersebut, Beavan yang memenangi Oscar berkat karyanya dalam film The King’s Speech dan Mad Max: Fury Road, bakal merancang kostum karakter Gambit yang akan dikenakan aktor Channing Tatum.

Disutradarai oleh Gore Verbinski, Beavan bakal bekerja dengan tim yang sudah tak asing lagi. Ya, Gambit akan menjadi proyek kolaborasi kali kedua antara Beavan bersama Verbinski setelah kerja sama apik mereka dalam film horor A Cure for Wellness pada awal tahun ini.

Setelah kembali ke jalur produksi, Fox menetapkan bahwa film Gambit dirilis di gedung-gedung bioskop di dunia mulai 14 Februari 2019.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

“Justice League”, Bersatu demi Selamatkan Semesta

“Justice League”, Bersatu demi Selamatkan Semesta Kebangkitan Steppenwolf yang membawa Parademons memulai pencariannya atas tiga ...